Home / Berita Bola / Wesley Fofana Korban Tekel Keras Kontra Villarreal

Wesley Fofana Korban Tekel Keras Kontra Villarreal

Wesley Fofana Korban Tekel Keras Kontra Villarreal – Pemain Leicester City Wesley Fofana jadi korban tekel seram hingga sampai patah kaki di pertandingan friendly. Allahu Besar juga dilafazkan buat memperkuat diri.

Dalam pertandingan friendly itu, the Foxes mencapai kemenangan 3-2 saat melayani Villarreal di King Power Tingkat. Tetapi hasil ini dibayang-bayangi kejadian tekel seram yang membikin Fofana jadi korban.

Disimpulkan dari SportBible dan talkSPORT, ke-2 kaki dari penyerang Villarreal Fer Nino menjepit kaki kiri Fofana yang tersungkur saat itu juga dengan gestur muka kesakitan.

Hasil dari siaran ulangi yang diperlambat, nampak juga tungkai kakinya terayun pada udara. Pemain bertahan 20 tahun asal Prancis itu lantas sempat dirawat beberapa saat di lapangan, sebelumnya lantas ditandu buat dibawa ke rumah sakit.

Dalam rumah sakit, account Instagram Wesley Fofana memberikan data perubahan keadaannya — yang bisa jadi tidak dia melakukan sendiri tapi dengan kontribusi seseorang. Antara lainnya bermotifkan si pemain sepak bola dengan gestur membatasi sakit, dibarengi dengan tulisan “Allahu Besar”

Fofana, yang adalah orang muslim, lantas pula memvalidasi dianya sendiri mengenyam tulang patah fibula. Sambil mengucapkan terima kasih atas pengurusan bergas dari club dan club klinis, dia juga berjanji bakal kembali lebih kuat kembali.

Lukanya Wesley Fofana jadi rugi besar buat Leicester, yang musim yang telah lewat benar-benar mempercayakannya di status jantung pertahanan. Waktu itu Fofana menuliskan kurang dari 42 tampilan di seluruhnya arena buat Leicester City.

Pekan akhir ini Leicester, bertindak sebagai juara Piala FA, juga bertatapan dengan juara Premier League Manchester City dalam partai Community Shield di Wembley. Musim Premier League sendiri dapat bergeser di minggu selanjutnya.

About penulis77