Home / Berita Bola / Romelu Lukaku Bisa Pergi Bergabung Chelsea

Romelu Lukaku Bisa Pergi Bergabung Chelsea

Romelu Lukaku Bisa Pergi Bergabung Chelsea – Agen Romelu Lukaku membuka nada berakhir memperoleh penekanan dari fan Inter Milan berkaitan hari depan client-nya. Lukaku dimaksud lekas mundur ke Chelsea.

Chelsea lagi usaha untuk pulangkan Lukaku ke Stamford Bridge. Striker asal Belgia ini awal kalinya pernah memakai seragam The Blues benarnya pada musim 2011 sampai 2014.

Chelsea diadukan udah melemparkan dua penawaran, namun ditampik tim Inter. Mereka tidak berserah demikian saja untuk dapat menarik pemain 28 tahun ini.

Club London Biru saat ini ada dengan penawaran terakhir sebesar 130 juta euro. Penawaran ini mulai menggoyangkan pemilik Inter, Suning Kelompok, yang usaha keras untuk menjaga Lukaku.

Uang sebesar 130 juta euro terang nampak menggairahkan untuk Suning Kelompok yang sekarang sedang di terpa kritis ekonomi. Info mengatakan Suning Kelompok saat ini berkesempatan memungkiri janji terhadap fan tak akan jual bintang Inter kembali berakhir keperginya Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain sebesar 60 juta euro.

Suning Kelompok diberitakan beberapa langkah kembali dapat lepaskan Lukaku ke Chelsea. Masalah ini terang bikin fan garis keras Inter benci.

Mereka menempatkan banner di muka kantor club Inter meneror Suning Kelompok untuk tidak lepaskan Lukaku. Sementara, fan Inter yang lain ikut menggempur account Instagram agen Lukaku, Federico Pastorello.

Fan Inter mengharapkan Pastorello dapat menghalang Lukaku untuk mundur ke Chelsea. Satu diantaranya fan Inter sempat mohon maaf atas perbuatan mereka menggempur Pastorello di kotak kometar Instagram agen Lukaku itu.

“Saya mohon maaf atas nama pecinta Inter atas ujaran jelek dalam opini ini… segalanya baik saja, namun langkah tersebut nampak terlalu berlebih,” catat account Impeppe22 mohon maaf.

“Tapi, kalau Anda dapat mengerjakan apa yang Anda dapat untuk menjaga Lukaku, Anda dapat membuat sejumlah orang berbahagia… Kalaupun tidak, terima kasih serta mudah-mudahan sukses.”

Opini ini disikapi oleh Pastorello yang mengatakan dapat lekas mengatakan masalah hari depan Lukaku. Tapi, opini itu lantas udah dihapus.

“Terima kasih atas ujaran Anda ini. Anda dapat lekas dengar keterangan dari kami. Tapi ini malah lantas yang berlangsung,” catat Pastorello.

About penulis77