Home / Berita Umum / Relawan Jokowi Gelar Kegiatan Cukur Gratis di Tugu Proklamasi

Relawan Jokowi Gelar Kegiatan Cukur Gratis di Tugu Proklamasi

Relawan Jokowi Gelar Kegiatan Cukur Gratis di Tugu Proklamasi – Kelebihan pasangan capres-cawapres 01 Joko Widodo (Jokowi) -Ma’ruf Amin dalam hasil pemilihan presiden versus kalkulasi cepat (quick count) di sebagian besar instansi survey dirayakan dengan cara unik oleh banyak pendukungnya. Relawan Jokowi menghadirkan perbuatan cukur gratis di daerah Menteng.

Aktivitas ini dilaksanakan oleh Penggabungan Relawan Putih Berhimpun pas di muka Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019) . Salah satunya relawan mengemukakan aktivitas cukur gratis adalah bentuk syukuran simple.

” Ini sesungguhnya acara syukuran simple atas keyakinan warga Indonesia tetap menentukan Joko Widodo serta KH Ma’ruf Amin untuk jadi capres-wapres 2019-2024 versus quick count 12 instansi survey. Salah satunya trik simple buat mensyukuri tidak cuman doa yaitu dengan mencukur. Itu dapat disebut jadi ikon isyarat sukur selamat yg sangat murah, ” kata Hasnil Fajri, koordinator perbuatan itu.

Hasnil menyebutkan perbuatan syukuran ini dilaksanakan dengan cara simple lantaran ikuti petunjuk Jokowi serta TKN tidak untuk mengerjakan perayaan terlalu berlebih sebelum KPU mengambil keputusan hasil real count pada 22 Mei waktu depan.

” Jadi sembari tunggu keputusan KPU, kita bersukur kalau Jokowi-Amin jadi pemenang kontestasi Pemilihan presiden 2019 versus quick count 12 instansi survey. Mungkin team sisi memberitahukan dirinya, kita gak, kita tetap menjunjung pemastian KPU yg punya hak mengambil keputusan, 22 Mei 2019. Ini sukur atas kemenangan di quick count, ” pungkasnya.

Tidak cuman perbuatan cukur gratis ini, Penggabungan Relawan Putih Berhimpun pula membentangkan kain putih selama 50 mtr. buat diberi tanda tangan oleh banyak relawan atau partisan Jokowi- Ma’ruf Amin yg mau menyampaikan selamat terhadap paslon 01 itu.

Hasnil berujar idenya kain itu bakal dikasihkan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin lewat TKN.

” Jadi, seusai semua komplet, penuh, ini kain yg udah ada perkataan selamat dari relawan, warga, kita bakal kasih terhadap TKN, mungkin menginformasikan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin lewat TKN, ” ucap ia.

About penulis