Home / Berita Bola / PSG Di Gadang Tujuan Messi

PSG Di Gadang Tujuan Messi

PSG Di Gadang Tujuan Messi – Sehabis sah tinggalkan Barcelona, Lionel Messi belum tahu dapat menambahkan profesinya ke mana. PSG digadang jadi tujuan Messi seterusnya.

Barcelona baru-baru ini memberitahukan kalau Messi tak kan perpanjang kontraknya sehabis percakapan untuk merampungkan kesepahaman itu jalan buntet. Mahabintang sepakbola Argentina itu pada akhirnya cabut dari Camp Nou sehabis 21 tahun.

Messi mundur dengan banyak record sensasional. Pemain sepak bola berumur 34 tahun itu sudah bikin 778 tampilan dengan bantuan 672 gol dan 305 assist di seluruhnya laga untuk Barcelona.

Tidak hanya itu Lionel Messi pula sudah menangkan keseluruhan 34 trophy juara, salah satunya 10 gelar LaLiga dan empat Liga Champions. Sedang di tingkat personal, Messi membikin rekor yang tak terhitung kembali dan menangkan enam Ballon d’Or.

Saat ini dengan posisi tiada club, Messi sudah dipastikan jadi objek club-club kaya antara lainnya merupakan Paris St. Germain. Raksasa Prancis itu udah lama inginkan Messi dan jadi salah satunya dari beberapa club yang bisa menggulirkan 30 juta euro untuk menggaji sang pemain.

Tidak hanya itu Lionel Messi punyai beberapa kompatriot seperti Angel Di Maria dan Leandro Paredes dan eks teman segrupnya di Barcelona, Neymar, yang bakal membantu adaptasinya di Paris kalau nyata-nyata masuk.

Terakhir prediksi transfer Messi ke PSG menghangat. Susul publikasi Neymar di medsos, yang memperlihatkan ia dan beberapa teman segrupnya berpose bersama Messi waktu liburan di Ibiza belumlah lama ini.

Meski begitu, PSG bukan hanya satu club yang bakal mencari tanda-tangan Lionel Messi. Manchester City saat ini punyai obyek baru di tengahnya gossip datangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Manalagi the Citizens punyai unsur Pep Guardiola. Messi pernah melalui musim-musim yang sukses bersama Guardiola waktu menggarap Barcelona pada 2008 s.d 2012.

About penulis77