Home / Berita Bola / Prediksi Skor PSIS vs Bhayangkara | Prediksi Online

Prediksi Skor PSIS vs Bhayangkara | Prediksi Online

Prediksi Skor PSIS vs Bhayangkara | Prediksi Online, Prediksi PSIS vs Bhayangkara, Prediksi Terbaik PSIS vs Bhayangkara, Prediksi Terpercaya PSIS vs Bhayangkara, Prediksi Akurat PSIS vs Bhayangkara, Prediksi Jitu PSIS vs Bhayangkara, Prediksi Pertandingan PSIS vs Bhayangkara, Jadwal Bola PSIS vs Bhayangkara, Head To Head PSIS vs Bhayangkara.

Lanjutan Pertandingan Piala Indonesia Minggu ini akan ada laga yang sengit pada PSIS Semarang versus Bhayangkara Utd. Laga ini akan dikerjakan di Venue Stadion Madya Magelang (Magelang) Pada Tanggal 24 Februari 2019 Jam 15:00 WIB.

Duel seru akan tersaji di pertandingan paling akhir leg ke-2 set 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, pada PSIS Semarang versus Bhayangkara FC, Minggu (24/02/19) sore WIB. Bermain di Stadion Moch Soebroto, tuan-rumah memberikan isyarat akan turunkan beberapa pemain mudanya, untuk memberi jam terbang sebab PSIS tidak mamatok tinggi di kompetisi ini. “Dari pertama saya lihat agenda Piala Indonesia ini tidak bagus. Dimana saja, jika pertandingan habis, piala tetek bengek pun habis. Nah menurut rekan-rekan, mengganggu tidak itu untuk persiapan Liga 1?” bertanya Jafri mencuplik dari Tribun Jateng. Walau demikian, PSIS masih mainkan beberapa team pentingnya seperti penyerang haus gol Hari Nur serta yang akan digabungkan dengan pemain muda, seperti di leg pertama kemarin. Selain itu dikubu Bhayangkara, team tamu kelihatannya masih akan turunkan kemampuan terbaik untuk membidik kemenangan supaya maju ke set perempatfinal. Hari Nur (PSIS Semarang)

Striker berumur 29 tahun ini muncul jadi pemain yang cukuplah menakutkan buat bek lawan, pada sebuah musim paling akhir. Hari Nur sudah memberikan perform yang cukuplah impresif di kompetisi ini, dengan cetak tiga gol. Jadi salah satunya pemain yang pantas dicermati oleh bek Bhayangkara FC di laga kelak. Herman Dzumafo (Bhayangkara FC) Striker kawakan yang satu ini rupanya masih tetap jadi momok menakukatn buat pertahanan lawan. Walau usianya telah tak akan muda, ketajaman Dzumafo belum hilang. Selama ini, Dzumafo sudah cetak enam gol. Team Laskar Mahesa Jenar miliki modal bagus selesai bermain seri, 1-1 di markas Bhayangkara FC. Berarti anak-anak Semarang tinggal memerlukan hasil seri tiada gol. Hari Nur Yulianto serta kawan-kawan pasti akan melenggang bila menang dengan score berapapun. Walau melawan pertandingan penting, akan tetapi kelihatannya tidak akan banyak pergantian pada formasi pemain kelak. PSIS masih memercayakan pemain muda yang dapat dibuktikan tampil cemerlang.

“Kami sudah berdiskusi dengan manajemen bila kompetisi ini untuk menjajal pemain muda. Ini jadi kesmepatan mereka untuk meningkatkan jam terbang, walau disisipi pemain senior,” papar Jafri Sastra, Jumat (22/02/19). Sampai kini, PSIS memang mengoptimalkan kekuatan pemain muda di Piala Indonesia. Sebutlah saja gelandang Tegar Infantrie serta pemain jebolan PSIS U-19, Eka Febri yang dapat menggalang posisi tengah dengan oke waktu pertandingan leg pertama. Beberapa pemain muda itu dapat bekerjasama dengan muka baru seperti Soni Setiawan, Ganjar Mukti, serta Heru Setyawan yang langsung unjuk gigi bersama dengan team kebanggaan penduduk Kota Lunpia. “Pemain-pemai muda ini memang miliki kekuatan yang lebih untuk selalu berkembang. Akan tetapi di lain sisi, dengan mengoptimalkan pemain muda, program latihan persiapan ke pertandingan pun berjalan optimal,” tegasnya.

Head To Head :
19/02/19 ~ Bhayangkara 1 – 1 PSIS Semarang
13/08/18 ~ PSIS Semarang 1 – 2 Bhayangkara
07/04/18 ~ Bhayangkara 1 – 1 PSIS Semarang
20/01/18 ~ Bhayangkara 1 – 0 PSIS Semarang

Lima Pertandingan Terakhir PSIS :
01/12/18 ~ PSIS Semarang 2 – 1 Persipura
08/12/18 ~ Persebaya Surabaya 1 – 0 PSIS Semarang
05/02/19 ~ PSIS Semarang 2 – 0 Persibat Batang
09/02/19 ~ Persibat Batang 2 – 5 PSIS Semarang
19/02/19 ~ Bhayangkara 1 – 1 PSIS Semarang

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara United :
08/12/18 ~ Bhayangkara 2 – 0 Bali United
15/12/18 ~ Benteng 1 – 5 Bhayangkara
24/01/19 ~ PSBL Langsa 1 – 2 Bhayangkara
01/02/19 ~ Bhayangkara 4 – 3 PSBL Langsa
19/02/19 ~ Bhayangkara 1 – 1 PSIS Semarang

Prediksi Skor PSIS vs Bhayangkara United :
1 – 2
Handicap : 1/4 – 0
Over / Under : 2 1/4
Tips : Bhayangkara United / Over

About editor