Home / Berita Bola / Mihajlovic Mengatakan Bila Juve Masih Tim Yang Terbaik

Mihajlovic Mengatakan Bila Juve Masih Tim Yang Terbaik

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Mihajlovic Mengatakan Bila Juve Masih Tim Yang Terbaik – Mantan bek Inter Milan yang saat ini menjadi instruktur Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengatakan Juventus masih membuat yang jempolan dan juga diposisi di depan klub Serie A lainnya, termasuk Inter Milan. bahkan menurut Mihajlovic, Nerazzurri yang sudah berlaga indah pada musim ini tetap berada di belakang Juventus.
Panduan Sic Bo
Juventus menghadapi sejumlah transformasi pada season 2019-2020. tidak ada lagi pribadi Massimiliano Allegri menjadi mentor. Allegri sudah mundur semenjak musim 2018-2019 selesai dan juga digantikan Maurizio Sarri.

Juventus pula melakukan sejumlah pembongkaran buat komposisi pemain. Hasilnya, Juventus sempat terletak di situasi sulit. malahan, Si Nyonya berumur pernah kehilangan terbaik tabel klasemen.

Pada game week ke-26, Juventus berada di tertinggi tabel klasemen Serie A dengan 63 poin. Bianconeri ditempel ketat Lazio dengan 62 poin. Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan 54 poin, tetap baru berlaga 25 pertarungan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Biarpun sempat kesukaran, juga takluk dengan cara mengagetkan dari Napoli dan juga Hellas Verona, Juventus didapati konsisten terbaik. kemenangan atas Inter Milan menjadi fakta Juventus masih di depan klub lain.
Cara Daftar Sbobet
Juventus masih yang jempolan dari semua tim Serie A, ucap Sinisa Mihajlovic pada La Gazzetta dello Sport.

Juventus tidak hendak tidak berhasil pada laga seperti halnya kontra Inter Milan. benar Inter Milan sudah membeli banyak punggawa hebat, namun masih di belakang Juventus, sambung mantan palang pintu kesebelasan Serbia itu.

Sekalipun begitu, Sinisa Mihajlovic pula enggak menyudahi mata apabila secara bobot Juventus mengalami pengurangan daripada musim lalu. Inter lebih bagus dari season lalu, melainkan masih terdapat kesenjangan yang jauh dengan Juventus. Lazio pun melewati musim yang luar biasa, ucapnya.

Sinisa Mihajlovic belum mampu membawa Bologna tampil tetap pada season 2019-2020 ini. sampai game week ke-26 Serie A, Bologna masih ada di peringkat ke-10 dengan 34 poin. Bologna sudah 10 kali menelan kekalahan di Serie A.

Ada banyak pemain kami yang harus menepi. saya tidak paham kenapa, tetapi kami ialah tim yang sangat banyak mendapatkan kartu. tiap-tiap bertempur, terdapat tiga maupun empat kartu dan juga ada yang memperoleh akumulasi, kilah Sinisa Mihajlovic.
Panduan Sbobet Casino
Kami harus kehilangan 11 pemain kala saingan Udinese. pasti aja membuat masalah buat kami saat terdapat beberapa punggawa yang harus absen, sambung mantan pelatih AC Milan tersebut.

About admin