Home / Berita Umum / Kemeriahan Peringatan Hari Kartini oleh Ratusan Emak-emak di Kediri

Kemeriahan Peringatan Hari Kartini oleh Ratusan Emak-emak di Kediri

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Kemeriahan Peringatan Hari Kartini oleh Ratusan Emak-emak di Kediri – Peringati Hari Kartini, 100-an wanita yg bergabung dalam Komunitas Scooterist Kediri keliling Kota Kediri dalam even Kartini Day Riding. Mereka mengendarai Vespa.

Lantaran hari ini Kartini, pakaian yg mereka pakai merupakan pakaian tradisionil. Sejumlah besar dari mereka memakai kebaya sembari mengendarai beragam variasi model vespa, dimulai dari yg kuno sampai Vespa matik terkini.

Dengan ambil start di Jembatan Lama Kota Kediri, mereka menyambung perjalanan berkeliling-keliling Kediri. Rombongan juga pernah berhenti serta berfoto berbarengan di Monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Banyak Kartini moderen ini mau mengenalkan diri terhadap warga umum serta memberikan bukan hanya para pria yg dapat mengendarai vespa. Sebelum mulai berkeliling-keliling (touring) , mereka menentukan titik kumpul di Jembatan Lama Kota Kediri. Ini berkat, jembatan yg berumur 1, 5 zaman ini dianggap berubah menjadi lambang Kota Kediri dan ringan digapai.

Tyas (21) salah seseorang peserta touring Vespa Kartini Day mengakui kasmaran dengan Vespa karenea keunikannya. Komunitasnya pula hebat serta Vespa tidak sama dengan kendaraan bermotor yang lain di Indonesia. Tyas pula mengharapkan dalam hari Kartini ini para wanita Indonesia bertambah mandiri.

” Saya sukai sama Vespa sejak mulai SMA, kasmaran lantaran keunikannya, komunitasnya hebat serta Vespa beda dengan motor yang lain. Mudah-mudahan dalam hari Kartini ini para wanita bertambah maju, mandiri, serta maju dengan populasi otomotif seperti vespa Kediri ini, ” ujar Tyas, Minggu (21/4/2019) .

Banyak dari Kartini moderen ini pun mengikut ikutkan anak mereka. Gak pengin kalah, anak-anak yg datang pula memakai kebaya komplet dengan sanggul di kepala.

Okky Yudiastari, salah seseorang pegawai PT Gudang Garam tbk mengakui dirinya sendiri tertarik dengan Vespa, akan tetapi model matic. Lantaran tidak cuman ringan menggunakan tiada starter kaki, Vespa matic hampir sama seperti motor matic yang lain, akan tetapi dengan bentuk Vespa yg tidak ada duanya.

Ketua panitia Kartini Day Riding, Dewi Sekartaji terhadap detikcom mengakui aktivitas Kartini Day Riding ini menyongsong aktivitas Kediri Scooter Festival ke-4 yg bakal diselenggarakan Agustus waktu depan. Tidak hanya itu dia mengharapkan dengan Kartini day Riding ini, partisipasi wanita bertambah maju, baik buat pembangunan Indonesia serta Kediri pada terutama, lewat Vespa kita maju membuat negeri.

Selesai Touring berkeliling-keliling Kediri, Beberapa ratus wanita peserta Kartini Day serta para pria yg ikut pula touring menyudahi kegiatannya di Rimba Kota Joyoboyo sembari melepas letih serta share hadiah buat kebersamaan antar populasi Vespa baik dari Kota Kediri, Kabupaten atau kota yang lain.

About penulis