Home / Berita Bola / Gennaro Gattuso Optimis Menangkan Pertandingan

Gennaro Gattuso Optimis Menangkan Pertandingan

Gennaro Gattuso Optimis Menangkan Pertandingan – Tidak dapat disangkal jika AC Milan inferior dibanding dengan Juventus. Pelatih Milan Gennaro Gattuso masih optimis timnya miliki kesempatan menang.

Rossoneri akan melawan Juventus di Piala Super Italia, yang akan diselenggarakan di Stadion Raja Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, pada Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Milan tengah berbentuk membuat momen positif dengan mencapai dua kemenangan berturut-turut sesudah tidak berhasil memenangkan lima laga awal mulanya. Diluar itu, Milan pun tidak mempunyai rekor oke menantang Juve dengan menanggung derita kekalahan dalam enam pertemuan paling akhir.

Di lain sisi, Juventus menguasai Liga Italia dalam tujuh tahun paling akhir serta tidak terkalahkan di semua pertandingan domestik musim ini. Sedang baru dua kekalahan yang di terima Bianconeri, yang semua berlangsung di Liga Champions.

Kami menantang satu team yang sampai kini menguasai Italia saat delapan tahun, mereka mengetahui bagaimana triknya memenangkan banyak trofi juara, tetapi terpenting buat kami untuk ada di sini serta rasakan pengalamannya,” Gattuso menjelaskan diambil Football Italia.

“Kami mesti mainkan permainan kami sendiri dengan satu pendekatan yang tenang, sebab team terkuat tidak selamanya memenang laga 1x. Kami ingin lihat satu tampilan yang hebat untuk menaklukkan Juventus besok. Kami semua sadar akan hal tersebut.”

Milan terpuruk 0-4 di depan Juve dalam final Coppa Italia musim kemarin. Akan tetapi, Milan sudah sempat menyusahkan Juventus sekalinya kalah 0-2 pada pertemuan paling akhir ke-2 team dalam kelanjutan Liga Italia pada November 2018.

“Saya ingin lihat perform yang sama waktu kami melawan Juventus di Turin. Kami lakukan semuanya untuk menyusahkan mereka. Saya pun ingat kami mengawali dengan baik di final Coppa Italia, tetapi kami lalu kebobolan satu gol naif lantas bermain dengan kalut,” lanjut Gattuso.

“Saya inginkan semangat yang saya lihat berulang-kali, tiada duduk serta merajuk atau pikirkan mengenai barusan ialah kesalahanku, kami membuat kekeliruan, dan sebagainya. Teruslah maju, masih konsentrasi saat 90 menit, serta tidak pikirkan berapa kuat team lawan.”

About penulis