Home / Berita Bola / Di Pertandingan Carabao Cup, MU Akan Merotasi Pemain

Di Pertandingan Carabao Cup, MU Akan Merotasi Pemain

Di Pertandingan Carabao Cup, MU Akan Merotasi Pemain – Manchester United (MU) ingin memperoleh kemenangan kesatu musim ini setelah pembukaan kurang baik di Liga Inggris. Tim berjulukan Setan Merah itu ditaklukkan Crystal Palace 1-3 di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) lalu.

kemenangan itu akan coba digapai Manchester United kala menghadapi Luton Town pada putaran ketiga Carabao Cup. match Sbobet Casino ini akan dimainkan di Kenilworth Road, dini hari nanti.

pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengindikasikan bakal merotasi skuatnya untuk meladeni Luton. seperti halnya dipublikasikan Manchester Evenis News, Dean Henderson bakal menggantikan David de Gea di bawah mistar gawang.

Sementara Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, serta Fred yang tak bertanding vs Palace, bakal memenuhi lini tengah Manchester United.

Kami bakal membuat sejumlah perubahan, tutur Solskjaer di web resmi United tetap aja kami akan mengerjakannya. sebab bagi beberapa punggawa, ini adalah derby pra musim. sejumlah di antar mereka anyar sparing selagi satu minggu lantaran beberapa alasan tertentu.

Jadi mereka memerlukan menit berlaga, serta kita dapat tinjau tim ini kurang fit. Jadi kami harus mengoptimalkan bagian latihan kami dan juga semua derby yang terdapat, imbuh Solskjaer.

Solskjaer pun menetapkan pemainnya pada hal siap berlaga. enggak ada cedera gres sesudah derby kemarin (lawan Crystal Palace). namun seperti halnya yang saya jelaskan, aku bakal menerapkan rotasi dan memberikan menit bermain pada sejumlah pemain, ucapnya.

sehabis pertandingan ini, sejumlah di antar mereka bakal sparing lebih keras dan juga bersiap buat match versus Brighton. beberapa punggawa akan gabung dengan tim kami untuk menyiapkan derby itu, imbuh Solskjaer.

Solskjar amat mewaspadai Luton sebab memenangi empat partai beruntun Agen Sbobet di Championship dan juga Carabao Cup. Mereka memulai dengan sungguh baik serta menuntaskan season lalu dengan bagus pun, jelas Solskjaer.

Ini partai besar untuk mereka melawan Manchester United, tapi ini juga partai besar buat banyak punggawa kami, mereka mau masuk ke tim.

About admin