Home / Berita Bola / CEO RB Leipzig Mengatakan Bila MU Menginginkan Haaland

CEO RB Leipzig Mengatakan Bila MU Menginginkan Haaland

CEO RB Leipzig Mengatakan Bila MU Menginginkan Haaland – CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengiakan timnya ingin Agent88bet menyerobot Erling Haaland. lamun, mewujudkan transfer itu tidak perkara simpel, karena Manchester United pun terpikat meraih Haaland.

Juru gedor timnas Norwegia itu berlaga impresif pada season ini. Erling Haaland berhasil membuat 28 gol serta tujuh umpan dari 22 derby di semua kejuaraan.

Prestasi cakap Haaland bikin sejumlah klub-klub terbaik Eropa terpincut memperoleh jasanya, mulai dari Manchester United, Juventus, RB Leipzig, dan Borussia Dortmund.

Namun Agen Sbobet dari beberapa klub tersebut, MU membuat yang sangat serius berharap jasanya. The Red Devils memerlukan tenaga sang pemain untuk menambah tenaga gedor di sektor depan.

Erling Haaland disebut-sebut menuju kota Manchester pada Jumat (19/12/2019), buat merampungkan kepindahannya ke The Red Devils. akan tetapi, informasi itu dibantah pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Saya tak menyangka beliau dalam pelawatan menuju ke Manchester. saya tidak mampu mengkritik hal pemain tim lain, saya sudah menyebutkan itu berulang kali, ujar legenda Manchester United itu.

Kendati meraih tentangan dari Solskjaer, berita kepindahan Haaland ke MU enggak sudah pernah kendur. Bandar Bola Oliver Mintzlaff juga menyebut Tim Setan Merah serius memburu indikasi tangan Erling Haaland.

Ini hal stereotipe yang sama lagi: kami bisa membeli segalanya, kami bisa meraih segalanya, serta kami mampu menerapkan seluruhnya. akan tapi, kami tak bisa, jika enggak, Haaland sudah di sini bersama-sama kami, jelas Mintzlaff.

Benar, kami berpapasan dengannya. Kami tergoda pada Erling Haaland, begitu terpikat. ia mendengarkannya, secara mantiki, dan begitu terbuka buat pergi. dirinya hendak berganti (klub) sangat lambat pada season panas, lanjutnya.

Sabung Ayam Online S128 – Tidak simpel menerimanya. terlihat Manchester United, Juventus, Borussia Dortmund, serta tampak beberapa klub lain pun, tutur Oliver Mintzlaff.

About admin