Home / Berita Bola / Willian Pilih Arsenal Apa Chelsea

Willian Pilih Arsenal Apa Chelsea

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Willian Pilih Arsenal Apa Chelsea – Winger Chelsea, Willian kontraknya akan habis musim ini. Diakuinya masih ingin bermain di Liga Inggris, karena itu Arsenal serta Tottenham bisa saja pilihan.

Dikutip dari Mirror, Chelsea punyai kebijaksanaan yaitu cuma memberi kontrak satu musim buat pemain yang telah berumur di atas 30 tahun. Hal tersebut untuk peremajaan team.

Karena itu salah satunya pemain Chelsea yang telah di atas kepala tiga ialah Willian. Bulan Agustus akan datang, usianya juga telah mencapai 32 tahun.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Marak diberitakan, Willian akan dilepaskan Chelsea. Walau demikianBandar Judi, pemain berpaspor Brasil itu akui masih kerasan tinggal di London serta ingin bermain di Liga Inggris.

Oleh karenanya, beredar isu dua club raksasa London, Arsenal serta Tottenham Hotspur diberitakan ingin menimangnya. Willian dipandang masih oke.

Ada David Luiz di Arsenal yang punyai jalinan dekat sama Willian. Ditambah lagi David Luiz dahulu jua bela Chelsea serta saling datang dari Brasil.

Untuk Spurs, manager Jose Mourinho kemungkinan tertarik untuk menggunakan layanan Willian. Tidak ayal, Willian salah satu pemain andalannya waktu Mou melatih Chelsea.

Tetapi disamping itu, club asal Italia, Juventus diberitakan tertarik http://167.114.18.207/~agent88bet/dengan Willian. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri tahu benar kualitas Willian.

Willian dibawa Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada musim 2013/2014. Dianya telah persembahkan dua gelar juara Premier League, satu Piala FA, satu Carling Cup, serta satu piala Liga Europa.

About penulis77