Wayne Rainey Bicara Soal Marc Marquez

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Wayne Rainey Bicara Soal Marc Marquez – Eks juara dunia balap motor 500cc, Wayne Rainey, memperkirakan Marc Marquez dapat memperoleh desakan penambahan dari kehadiran Jorge Lorenzo ke Honda pada balapan MotoGP 2019.

Rainey memandang Marquez sebagai patokan perkembangan motor Honda dapat mengusahakan sekuat tenaga tampil lebih baik dari pada Lorenzo yg baru hadir dari Ducati.

” Marquez miliki kelebihan tetapi ikut miliki kekurangan, itu yang perlu diperbaiki. [Lorenzo] miliki motivasi menundukkan Marquez. Tetapi Lorenzo bisa ditebak. Ia mengendarai motor secara spesifik dengan kemungkinan yg demikian rupa buat finish, ” kata Rainey ditulis Autosport.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Apabila ia dapat dapat mendesak Marquez serta memaksa Marquez membuat kekeliruan, jadi itu bagus buat Lorenzo. Desakan terdapat pada Marquez lantaran Lorenzo hadir dari Ducati. Honda merupakan timnya Marquez. Motor mereka telah di kembangkan Marquez, ” sambungnya.

Rainey ikut menjelaskan sang juara bertahan MotoGP itu mesti kurangi banyaknya kecelakaan untuk jadi yg terpilih sekaligus juga menjauhkan kesempatan cedera.

” Apabila Anda terjatuh dari motor, terbawa di rumput dalam kecepatan 200 km. perjam, mungkin Anda dapat baik-baik saja sampai dua mtr. pertama, tetapi disaat Anda mulai terbawa di track, seluruhnya dapat berlangsung, ” kata Rainey.

” Saya mengharapkan Marquez dapat lebih terus-menerus. Ia mesti sangat sering ada diatas motor. Tdk sehat apabila seringkali membuat kekeliruan, ” imbuhnya.

Marquez waktu ini masihlah lakukan pemulihan cedera pundak setelah operasi serta menyebutkan tak kan terbaik pada tes pramusim di Circuit Sepang pada Februari lain waktu.

Sesaat Lorenzo tampil cukuplah menjanjikan pada dua session tes akhir tahun disaat menunggangi motor Honda RC213V di Valencia serta Jerez.

You might also like