Warga Polewali Mandar Digegerkan dengan Penemuan Seekor Tokek Aneh

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Warga Polewali Mandar Digegerkan dengan Penemuan Seekor Tokek Aneh – Masyarakat Dusun Kannusuang, Desa Pulliwa, Kecamatan Bulo, Polewali Mandar, digegerkan dengan penemuan seekor tokek, dengan beberapa keanehan tubuhnya. Tokek ini aneh sebab warna serta bentuk ekornya beda dari yang lainnya.

Tidak hanya sebab jari-jari ke empat kakinya yang tampak dikumpulkan oleh selaput, serta warna kulit yang mirip kulit pohon, ekor tokek yang satu ini pula mempunyai bentuk yang tidak biasa, tampak bergerigi serupa ekor buaya.

Tokek dengan keanehan fisik ini, diketemukan oleh Muhammad Nur Ichwan (40 tahun), beberapa waktu waktu lalu, waktu menebas dedaunan di kebun jati kepunyaannya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Selesai menebas, saya lihat ada daun tergeletak di tanah yang selalu berjalan, cocok saya mengambil dibaliknya ada tokek yang selalu menggeliat sebab badannya terjepit ranting pohon-pohon,” kata Ichwan, saat didapati wartawan di tempat tinggalnya, Senin (18/03/19).

Saat dilihat, bapak dua anak ini mengakui kaget, karena Tokek yang ditangkapnya, tidak tampak seperti tokek biasanya.

“Karena itu langsung saya masukan ke karung, sebab memiliki bentuk tidak biasa, terutamanya di bagian ekor yang tampak seperti ekor buaya,” sambung Ichwan.

Ichwan mengakui sudah sempat menyangsikan binatang yang ditangkapnya ialah tokek, ditambah lagi pertama kalinya diketemukan, tokek ini mempunyai warna keputihan, yang perlahan-lahan beralih seperti saat ini mirip kulit kayu.

“Tetapi saat di dalam rumah, tokek yang satu ini masih keluarkan nada seperti tokek biasanya, hanya perbedaannya, tokek ini tampak lebih agresif,” katanya.

Semenjak berita penemuan tokek ini tersebar luas di penduduk, banyak masyarakat banyak yang datang, untuk sekedar lihat dengan cara langsung tokek yang diberitakan mempunyai ekor seperti ekor buaya ini. Gagasannya tokek ini akan dijaga, serta akan diserahkan bila ada masyarakat yang ingin mempelajari keanehan tokek yang satu ini.

You might also like