Home / Berita Umum / Toilet Di Bandara Juanda Surabaya

Toilet Di Bandara Juanda Surabaya

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Toilet Di Bandara Juanda Surabaya – Dalam sekian waktu paling akhir, dua toilet di Bandara Juanda Surabaya mengambil perhatian. Dua toilet itu viral di sosial media serta menebar di WhatsApp melalui salah satunya video yang dibikin penumpang wanita asal Malaysia.

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu, sang penumpang mengutarakan ketakjubannya. Tidak cuma itu, dia pun merekam sudut-sudut mengesankan di toilet wanita itu.

Cantik toiletnya, Ya Allah ya karim, masya Allah,” kata seseorang penumpang Malaysia dalam video yang viral.
General Manager Bandara Juanda Heru Prasetyo membetulkan bila toilet itu sudah sempat viral di sosial media. Menurut dia, PT Angkasa Pura I tengah berusaha memberi service terunggul pada penumpang. Yaitu lewat pengembangan service diantaranya dengan dihadirkannya dua toilet itu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Animo yang sudah didapat pasti jadi penyemangat supaya tidak lalu berpuas diri, memang sudah sempat viral di sosial media. Oleh karenanya, Angkasa Pura I menjadi operator bandara akan berupaya memberi service yang lebih dengan kelebihan service yang tampilkan keramahtamahan ciri khas Indonesia,” kata Heru pada wartawan di Terminal 2, Kamis (22/3/2019)

Dua toilet yang disebut yaitu toilet dengan dekorasi gambar tiga dimensi (3D). Toilet pria serta wanita di jalan kehadiran Terminal 2 (T2) Bandar Hawa Internasional Juanda itu menyuguhkan panorama alam yang berada di Jawa Timur.

Di toilet pria, penumpang akan disuguhi pemandangan indah Gunung Bromo. Sesaat di toilet wanita ada gambar Air Terjun Toran Madura.

Usaha percantik sepasang toilet itu dikerjakan mulai 1 November sampai 23 Desember 2018. Yaitu dengan luas 50,73 mtr. persegi.

Seperti pantauan detikcom di tempat, beberapa penumpang bukan sekedar masuk ke toilet itu untuk buang air atau membereskan tampilan. Mereka pun meluangkan ambil photo.

About penulis