Home / Berita Bola / Thomas Tuhel Mengaku Tekanan Chelse Berkurang Tempati Empat Besar

Thomas Tuhel Mengaku Tekanan Chelse Berkurang Tempati Empat Besar

Thomas Tuhel Mengaku Tekanan Chelse Berkurang Tempati Empat Besar – Chelsea perlu finish empat besar Liga Inggris. Pelatih Chelsea Thomas Tuhel mengaku, hasil itu akan kurangi penekanan teamnya di final Liga Champions.

The Blues masih berkompetisi dengan Liverpool dan Leicester City untuk merebutkan dua tempat paling akhir di kelas atas. Chelsea nongkrong di rangking ke-3 klassemen dengan 67 point, unggul satu angka saja dari 2 pesaingnya itu yang tempati posisi empat dan lima.

Chelsea harus mencetak kemenangan di basis Aston Villa di minggu paling akhir buat pastikan diri maju ke Liga Champions 2021/22. Tetapi sekalinya Chelsea tergelincir dan tidak berhasil finish empat besar, N’Golo Kante cs masih berkesempatan untuk tampil di persaingan itu.

Ketentuannya Chelsea harus dapat menaklukkan Manchester City di final Liga Champions, yang bakal dipanggungkan di Estadio Do Dragao, Porto, pada 30 Mei kedepan.

“Tentu saja hal tersebut akan kurangi penekanan,” ungkapkan Tuhel diambil Daily Mail. “Tetapi saya tidak berasa saat kami datang di minggu kedepan untuk final Liga Champions itu bisa menjadi pertimbangan kami untuk maju ke Liga Champions musim depan.

Kami akan bermain 100% bagaimana juga untuk menangkan pialanya. Efeknya dapat penting, tetapi kami tidak mau mainkan final ini supaya lolos ke Liga Champions.”

“Kami telah bekerja benar-benar keras, tingkatkan kualitas dalam beberapa waktu terakhir. Kami ingin menuntaskan pekerjaan kami pada Hari Minggu dan kami tidak tahu apakah yang menanti kami. Apa saja dapat terjadi di dalam permainan sepakbola sepanjang 90 menit.”

“Berikut apa yang beberapa orang gemari mengenai permainan ini karena ada tiga team sama mempunyai peluang untuk merampas dua tempat hingga kompetisinya diawali,” cetus Tuhel menjelang minggu paling akhir Liga Inggris.

About penulis77