Home / Uncategorized / The Foxes Membuat Record Khusus Di Liga Inggris

The Foxes Membuat Record Khusus Di Liga Inggris

The Foxes Membuat Record Khusus Di Liga Inggris – Leicester City mencatat kemenangan besar dengan score 9-0 atas Southampton di Liga Inggris. Beberapa record khusus dibuat oleh The Foxes.

Leicester tandang ke St. Mary’s Tingkat dalam laga minggu ke-10 Liga Inggris, Sabtu (26/10/2019) pagi hari WIB. Team tamu udah menang cepat di menit ke-10 melalui gol Ben Chilwell.

Bencana setelah itu datang untuk Southampton dua menit berlalu disaat Ryan Bertrand memperoleh kartu merah.Agen Bola Unggul jumlahnya pemain, Leicester juga menggila.

Empat gol penambahan dibikin Leicester di sesi pertama. Tanpa ada maaf, team pengtuntunan Brendan Rodgers itu menaikkan lima gol pada paruh ke-2.

Dua pemain Leicester sekalian mencatat hat-trick. Mereka merupakan Ayoze Perez serta Jamie Vardy.

Berikut data serta kenyataan menarik dari kemenangan mutlak Leicester atas Southampton yang dirangkum dari bermacam sumber:

Leicester mengimbangi rekor kemenangan paling besar dalam histori Premier League yang dicatat Manchester United atas Ipswich di Old Trafford pada Maret 1995.

Leicester menuliskan kemenangan tandang paling besar di divisi paling atas Liga Inggris dalam 131 tahun histori liga sepakbola.

Leicester memberikan Southampton kekalahan paling buruk di selama sejarahnya di semua persaingan.

Leicester menuliskan kemenangan terbesarnya di selama histori club di Premier League. Awal kalinya, kemenangan paling mutlak yang sudah pernah mereka capai merupakan score 5-0 atas Newcastle United pada September 2019.

Leicester jadi team Premier League ke-2 yang unggul lima gol di sesi pertama di pertandingan tandang, selesai Manchester City menantang Burnley pada April 2010 (pula 5-0).

Leicester membuat tiga gol dalam 19 menit pertama menantang Southampton. Itu menjadi yang paling cepat buat Leicester unggul 3-0 di pertandingan Premier League semenjak April 1998 menantang Derby County (8 menit).

Leicester jadi team ke-2 dalam histori Premier League yang miliki dua pemain yang mencatat hat-trick di satu pertandingan yang sama (Perez serta Vardy).
Agen Taruhan Satu club awal kalinya merupakan Arsenal pada Mei 2003 (Jermaine Pennant serta Robert Pires) pula kala menantang Southampton.

Perez jadi pemain pertama yang membuat hat-trick dalam dua tampilan dengan cara berturutan menantang team yang sama selesai Luis Suarez menantang Norwich City pada September 2012.

About penulis77