Speed Boat yang Bawa Puluhan Orang Alami Kecelakaan di Sungai Musi

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Speed Boat yang Bawa Puluhan Orang Alami Kecelakaan di Sungai Musi – Speed boat yang membawa beberapa puluh orang alami kecelakaan di Sungai Musi, Banyuasin, Sumatera Selatan. Empat wafat serta tiga penumpang dikatakan hilang.

“Info dari anggota di lapangan ada empat wafat, tiga orang hilang serta 13 yang selamat,” kata Humas Basarnas Palembang, Taufan waktu dihubungi melalui telephone, Senin (18/3/2019).

Disebutkan Taufan, sekarang ini team kombinasi Basarnas Palembang, Polairud Mapolda Sumsel serta Polres Banyuasin telah berada di tempat. Team sudah lakukan evakuasi pada korban selamat.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Team konsentrasi evakuasi korban yang masih tetap selamat di tempat. Terpenting lakukan penelusuran korban hilang,” tambah Taufan.

Kasubdit Gakkum Polairud Polda Sumsel AKBP Munaspin menjelaskan kecelakaan berlangsung jam 11.00 WIB pas di perairan Sungai Musi Jalan 10. Speed boat PK 200 yang dikemudikan Muhammad menbrak pohon pedado di pinggir sungai Musi.

“Speed boat Awet Muda pergi dari Karang Agung, Musi Banyuasin ke arah Palembang. Membawa penumpang 18, jika sama pengemudi serta kerneknya keseluruhan 20 orang di speed boat,” tuturnya.

“Setiba di tempat speed boat ini menabrak pohon pedado yang di tepi sungai itu. Speed hancur, pengemudi serta kerneknya wafat bersama dengan 2 penumpang lainnya,” kata Munaspin.

Tidak hanya pengemudi serta kernek, ada empat orang megalami luka berat serta sembilan orang luka mudah. Sesaat tiga orang penumpang lainnya masih juga dalam penelusuran sesudah dikatakan hilang.

“Semua korban wafat serta luka-luka tengah proses pelajari untuk langsung dibawa ke rumah sakit. Gagasan semua dibawa ke RS Bhayangkara,” tutupnya.

You might also like