Sergio Ramos Absen Membela Madrid Kontra PSG

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Sergio Ramos Absen Membela Madrid Kontra PSG – Sergio Ramos dipastikan akan menepi bermain Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions. Real Madrid Bola88 hendak menghadapi PSG di Santiago Bernabeu pada Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari WIB. Sergio Ramos mendapati masalah cedera betis ketika Real Madrid bertarung kontra Levante pada akhir giornata kemarin. sebab itu yang bikin Sergio Ramos tak bisa menghabiskan pertandingan.

Kapten Real Madrid tersebut bakal menjalani peninjauan untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya. menurut Zinedine Zidane, cedera yang ditempuh Sergio Ramos tak begitu parah. lamun, Zidane bakal menjajal untuk membebaskan Sergio Ramos saat bertarung kontra PSG. situasi itu bikin Nacho Fernandez serta Eder Militao punya peluang buat bertanding memenuhi posisi Sergio Ramos.

Masalah yang dilewati Sergio Ramos membikin daftar cedera pemain Real Madrid semakin banyak. sebelumnya, daftar itu diisi oleh Luka Modric, Marco Asensio, Brahim Diaz, Isco Alarcon dan James Rodriguez.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Real Madrid berharap Hazard diposisi pada situasi kebugaran ketika bertemu PSG di Liga Champions. El Real akan bertandang ke Parc des Princes pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Eden Hazard telah melaksanakan debut pertama di La Liga selagi bertanding dengan Levante minggu sebelumnya. tapi, penampilan mantan punggawa Chelsea masih belum memberikan kepuasan.

Real Madrid masih dijagokan selagi bersua PSG. Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid sukses mendapatkan empat kesuksesan dan juga satu berakhir dengan hasil imbang. Real Madrid serta Agen Sbobet PSG tim kesukaan yang hendak lolos dari grup A. pasalnya, dua tim lain adalah Galatasaray dan Club Brugge secara materi pemain masih enggak segemerlap Real Madrid dan PSG.

You might also like