Rossi Berhasrat Kembali ke Podium MotoGP Argentina

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Rossi Berhasrat Kembali ke Podium MotoGP Argentina – Valentino Rossi berharap situasi track serta cuaca yg bagus di MotoGP Argentina. Rossi berkeinginan naik tribune kembali selesai tidak sukses keseluruhan pada musim waktu lalu.

Rider Monster Energy Yamaha itu alami nasib naas di Rio Hondo pada musim 2018. Sehabis cuma start dari urutan 11, Rossi terpaksa sekali tidak sukses menggapai satu angka lantas gara-gara kecerobohan rider Repsol Honda Marc Marquez.

Ditengah balapan, Marquez menyenggol Rossi yg pada akhirnya bikin rider Italia itu musti finish ke-19. Sesaat Marquez dijatuhi penalti 30 detik. Insiden ini kembali memanaskan interaksi ke dua rider.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pada MotoGP 2019, Rossi buka dengan finish ke-5 di Qatar. Argentina berubah menjadi kesempatan yg tak bisa terabaikan untuk rider berumur 40 tahun itu buat memulihkan point-point yg hilang. Mengingat rekor bagus di Argentina, dimana Rossi cuman sekali tidak sukses naik tribune di empat musim paling akhir.

” Saya nikmati balapan di Qatar, namun saat ini kami konsentrasi di Argentina. Pertama, kami mengharapkan kami bakal punyai situasi track yg baik di circuit dalam akhir minggu ini, sebab itu senantiasa genting. Yg ke dua, mudah-mudahan cuacanya bagus di tahun ini, ” kata Rossi.

” Balapan tahun yang kemarin menakjubkan tricky, balapan diatas track separuh basah, separuh kering, sangatlah sukar membalap dengan ban-ban slick diatas ruangan yg basah, ” ia memaparkan.

” Mudah-mudahan saja tak terulang, serta kami bakal menyaksikan apa kami kokoh atau mungkin tidak. Saya bakal mengerjakan yg terpilih buat mengambil tribune. “

You might also like