Home / Berita Bola / Real Madrid Bisa Mainkan Sergio Ramos Tapi Tidak Dengan Eden Hazard

Real Madrid Bisa Mainkan Sergio Ramos Tapi Tidak Dengan Eden Hazard

Real Madrid Bisa Mainkan Sergio Ramos Tapi Tidak Dengan Eden Hazard – Real Madrid bisa mainkan kembali kapten Sergio Ramos di pertandingan penetapan melawan Villarreal. Sayang, Eden Hazard justru mangkir. Duh!

Madrid akan melayani Villarreal di Alfredo Di Stefano Fase, Sabtu (22/5/2021) malam WIB esok. Ini menjadi pertandingan penting untuk visi Madrid menjaga gelar juara Liga Spanyol.

Karena Madrid sekarang berada di urutan ke-2 klassemen dengan 81 point dari 37 pertandingan, beda dua angka dari Atletico Madrid yang ada di pucuk. Atletico akan bertandang ke basis Real Valladolid yang perlu menang untuk bisa lolos dari kemunduran.

Madrid terang harus menang sekalian mengharap Atletico tidak berhasil menaklukkan Valladolid. Tetapi, Villarreal sebagai finalis Liga Europa musim ini pasti tidak dapat dianggap remeh.

Villarreal punyai visi untuk dapat meluncur ke Liga Europa musim depan, karena masih ketahan di urutan ke-7 dengan 58 point, beda satu angka dari Real Sociedad di posisi ke-5.

Kemampuan penuh sudah tentu akan di turunkan oleh Madrid, terhitung kapten sekalian bek unggulannya Sergio Ramos yang baru come-back dari cidera hamstring saat temu Chelsea 5 Mei kemarin.

Ramos telah latihan kembali normal bersama kawan-kawan segrupnya dan sudah tentu hadirnya di atas lapangan akan dinanti. Apa lagi Madrid ketika bertepatan harus kehilangan Hazard yang alami cidera.

“Ya, esok ia akan masuk ke team. Lantas Anda saksikan saja, apa ia akan bermain,” tutur pelatih Zinedine Zidane masalah kesempatan Ramos main.

“Bila saya pelatih Spanyol, saya akan bawa Sergio ke Piala Eropa – sudah tentu, apa saja yang terjadi. Ia selalu berkorban buat team,” lanjutnya seperti diambil RTE.

“Hazard rasakan ada yang tidak kelar, tidak kronis sich, tetapi kami malas ambil resiko. Bila ia tidak latihan dengan team, karena itu benar ada yang keliru dengannya. Hanya itu sich. Ia sudah tentu mangkir.”

“Ini ialah pertandingan spesial; pertandingan paling akhir dengan tingkat kesusahan tinggi. Kami ketahui siapa rivalnya, team yang tampil oke. Kami bakal tampil semaksimal kemungkinan untuk dapat menang.

About penulis77