Presiden Jokowi Menyalami Pemimpin Upacara Kemerdekaan RI Di Istana Merdeka

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Presiden Jokowi Menyalami Pemimpin Upacara Kemerdekaan RI Di Istana Merdeka – Presiden Jokowi mendadak menyalami Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo sebagai komandan upacara Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, 17 Agustus tempo hari. Jokowi sempat juga menepuk lengan Hariyo.

Awalannya Jokowi menyalami beberapa tamu VVIP dengan dibarengi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Lihat langkah Jokowi, perwira menengah TNI Angkatan Laut itu langsung memasukkan pedang yang digenggamnya ke sarung. Tidak lupa Hariyo memberikan hormat.

Lihat peristiwa ini beberapa tamu undangan memberi tepok tangan. Pasti ini bukanlah lah insiden yang biasa. Saat itu juga photo serta video kedua-duanya viral di sosial media.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo mengukir kembali prestasi cemerlang dengan jadi Komandan Upacara (Danup) dalam Upacara Peringatan Beberapa detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Agustus.

“Di akhir acara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo selesai menyalami beberapa tamu undangan di seputar mimbar selanjutnya dengan spontan mendekati Komandan Upacara Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo ke lapangan upacara untuk memberi animo dengan berberjabatan tangan serta menepuk lengan Danup sekitar lima kali jadi pernyataan sinyal terima kasih sebab sudah jalankan pekerjaan secara baik.”

Hariyo dikatakan sebagai satu diantara perwira paling baik Seskoal lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-43 Tahun 1997. Awalnya ia sudah memegang di beberapa geladak Kapal Perang RI dari mulai Perwira Senjata sampai Komandan Kapal.

Diluar itu, Hariyo sempat juga bekerja di Staf Operasi Angkatan Laut, “hingga dari situlah tercipta ciri-ciri pemimpin yang kuat memiliki potensi jadi Perwira TNI Angkatan Laut yang profesional serta andal.”

Untuk didapati, Hariyo adalah Ketua Pengurus Merpati Putih Cabang Spesial Dharma Wiratama Seskoal.

Dipilihnya Hariyo Poernomo jadi Komandan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 mencatatkan riwayat baru buat Seskoal. Dimana kesuksesan itu adalah pucuk prestasi hasil pembinaan personil TNI Angkatan Laut untuk dapat dipertunjukkan dalam acara-acara kenegaraan.

You might also like