Pep Guardiola Sangat Suka Mencapai Tiga Gelar Domestik

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Pep Guardiola Sangat Suka Mencapai Tiga Gelar Domestik – Pep Guardiola suka benar Manchester City mencapai tiga gelar domestik. Perolehan itu dipandang lebih susah daripada memenangkan Liga Champions.

City mendapatkan gelar ketiganya di Inggris musim ini sesudah menaklukkan Watford 6-0 di final Piala FA, Sabtu (18/5/2019) malam WIB tempo hari. Ini sekaligus juga mengakhiri puasa gelar di pertandingan itu semenjak 2011.

Piala FA didapatkan, karena itu City juga mencapai treble domestik sebelumnya setelah sukses memenangkan Premier League serta Piala Liga Inggris. Semakin prima ialah City cetak rekor 50 kemenangan dalam semusim yang tidak pernah dicapai team mana saja.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Ini salah satu musim paling baik saya jadi manajer. Saya tidak mau katakan yang paling baik tetapi tentunya satu diantara yang paling baik,” tutur Guardiola di BBC.

“Jadi team pertama yang memenangkan treble bermakna bila ada team yang dapat mengerjakannya, karena itu lambat atau cepat, team lain akan mengikutinya,” sambungnya.

“Tetapi, kami yang pertama serta itu berarti kami tampil berkelanjutan sepanjang 10 bulan.”Walau sukses di level domestik, Guardiola masih dinanti sentuhan terbaik di level Eropa. Semenjak melatih City pada 2016, Guardiola 2x mentok di perempatfinal sebelum tersisih di set 16 besar pada musim kiprahnya.

Walau sebenarnya City menghadirkan Guardiola untuk dapat mengalahkan Eropa, seperti yang pria Spanyol itu kerjakan 2x bersama dengan Barcelona. Tetapi, buat Guardiola, tiga gelar domestik berasa lebih susah diraih. Guardiola sudah sempat mencapai treble dalam karirnya bersama dengan Barcelona pada musim 2008/2009.

“Saya suka juara Liga Champions, tetapi mencapai treble lebih susah daripada memenangkan Liga Champions,” demikian Guardiola.

You might also like