Home / Berita Bola / Pep Guardiola Dapatkan Gabriel Jesus

Pep Guardiola Dapatkan Gabriel Jesus

Pep Guardiola Dapatkan Gabriel Jesus – Inter Milan sebetulnya telah mengungguli Manchester City untuk menggandeng Gabriel Jesus pada 2017 yang lalu. Tetapi aspek Pep Guardiola tidak dapat ditangani Inter.

Jesus datang di Etihad pada bursa transfer musim dingin 2017 yang lalu dari Palmeiras. Sang pemain dibeli seharga 28,8 juta pound sterling oleh City.

Gabung di umur begitu muda, yaitu 19 tahun, Jesus kenyataannya bisa langsung click. Di bekas musim 2016/2017, ia langsung membuat tujuh gol dari 11 tampilan. Cuma cedera metatarsal sebagai hambatannya saat itu untuk membuat gol semakin banyak.

Jesus membuat 17 gol dari 42 tampilan pada musim kedua-duanya, yang diwarnai cedera. Kesempatan ini cedera lutut yang mengadangnya. Musim ini, pemain dari Brasil itu mencatatkan 14 gol dari 26 tampilan di semua pertandingan.

Lihat potensinya, Jesus dipercaya akan jadi salah satunya striker terunggul di hari esok yang tentu saja menguntungnya City. Bila ada team yang sangat sedih dengan hal tersebut, dapat disebut itu ialah Inter.

nter sudah sempat hampir memperoleh Jesus, bahkan juga Palmeiras telah memberi lampu hijau. Tetapi si pemain tergoda dengan peluang bermain dibawah instruksi Pep Guardiola hingga lebih pilih City.

“Kami sudah sempat bernegosiasi dengan Gabriel Jesus saat sebulan,” papar Direktur Berolahraga Inter Piero Ausilio pada Sky Sport Italia.

“Penawaran kami sebetulnya semakin bagus dari Manchester City. Palmeiras ingin menjualnya pada kami, tetapi sang pemain, lewat agennya, menjelaskan jika ia lebih ingin bermain untuk Guardiola,” lebih ia.

About penulis