Home / Berita Bola / Ole Gunnar Solskjaer Terbuka Untuk Pendapat Sir Alex Ferguson Untuk Hasil Positif

Ole Gunnar Solskjaer Terbuka Untuk Pendapat Sir Alex Ferguson Untuk Hasil Positif

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Ole Gunnar Solskjaer Terbuka Untuk Pendapat Sir Alex Ferguson Untuk Hasil Positif – Manchester United akan melayani Liverpool di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer terbuka untuk dengarkan pendapat Sir Alex Ferguson untuk hasil positif.

Pertandingan North West Derby pada MU serta Liverpool akan tersaji di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Dengan riwayat penjang konflik ke-2 team, laga itu diperkirakan akan berjalan panas.

Terkhusus untuk Setan Merah, pertandingan ini jadi momen yang pas untuk membalas kekalahan 1-3 dari The Reds di pertemuan awal mulanya. MU pun tengah dalam trend positif dibawah bimbingan Solskjaer.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

MU tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan paling akhir di Liga Inggris semenjak pria asal Norwegia itu menukar Jose Mourinho Desember kemarin. Dengan perincian delapan kali menang serta sekali imbang.

Mengingat utamanya kemenangan atas Liverpool, Solskjaer siap minta pertolongan pada Sir Alex. Dia akan mempersilakan pelatih tersukses MU ini untuk bicara pada skuatnya di pertandingan itu.

Awal mulanya, pria asal Skotlandia ini pula tampak terlibat perbincangan dengan beberapa pemain Setan Merah selesai kemenangan 2-0 di markas Chelsea.

“Saya akan tidak menebak apakah yang ia jelaskan, atau beberapa pemain jelaskan. Itu selanjutnya akan kupikirkan kelak,” kata Solskjaer di FourFourTwo.

“Tapi (Ferguson) akan diterima baik untuk bicara pada beberapa pemain bila ia menginginkannya sebab kita ketahui begitu bermakna baginya untuk mendahului Liverpool.”

“Saya fikir beberapa pemain kami ketahui apakah berarti (kemenangan itu) buat kebanyakan orang di MU,” ia memberikan.

About penulis