Home / MotoGp / Menuju MotoGP Argentina, Lorenzo Ngaku Kondisinya Sudah Meningkat

Menuju MotoGP Argentina, Lorenzo Ngaku Kondisinya Sudah Meningkat

Menuju MotoGP Argentina, Lorenzo Ngaku Kondisinya Sudah Meningkat – Jorge Lorenzo terasa kondisinya senantiasa bertambah. Rider Repsol Honda itu tengah mengusahakan memulihkan diri dari cedera pergelangan tangan serta tulang rusuk.

Lorenzo mulai musim ini dengan situasi jauh dari kata sempurna. Rider 31 tahun itu mengawali kejuaraan dalam proses pemulihan selesai operasi pergelangan tangan.

Hal semacam itu jadi satu pada beberapa factor yg membuat mesti suka finish di urutan 13 pada seri pertama di Qatar. Rupanya dari MotoGP Qatar itu, Lorenzo jadi dapatkan cedera beda.

Tulang rusuknya retak serta diperlukan tiga minggu sampai 1 bulan buat sungguh-sungguh sembuh. Namun Lorenzo meyakinkan bakal tampil di MotoGP Argentina pada 31 Maret ini.

Ketujuan Autodromo Termas de Rio Hondo, Lorenzo menyatakan kondisinya udah bertambah. Dua minggu sela dari MotoGP Qatar sungguh-sungguh dimaksimalkannya buat memulihkan cedera.

” Saya udah konsentrasi semuanya ke pemulihan. Pergelangan tangan merasa lebih baik serta perasaan sakit di tulang rusuk sangat tambah baik sejak mulai balapan, ” pungkasnya.

” Walaupun gak finish di urutan yg kami mau, Qatar memberikan kalau kami punyai kemampuan besar dengan Honda. Argentina bakal berikan kami peluang buat senantiasa menambah motor, ” tandas Lorenzo.

About penulis