Masa Depan Bale Di Real Madrid Masih Simpang Siur

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Masa Depan Bale Di Real Madrid Masih Simpang Siur – Gareth Bale tidak ada pada daftar pemain Real Madrid waktu melayani Villareal di Santiago Bernabeu dalam kelanjutan La Liga 2018-2019, Minggu malam (5/5/2019).

Walau sebenarnya, Karim Benzema yang terakhir jadi jagoan, mangkir sebab cedera. Zidane lebih pilih masukkan Vinicius, yang baru pulih dari cedera.

Sesudah laga kontra Villareal selesai dengan score 3-2 untuk kemenangan Real Madrid, Zidane mendapatkan pertanyaan sekitar absennya Bale.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Saya pelatihnya, saya harus pilih team serta cuma itu,” kata Zidane.

“Ini bukan pesan. Anda dapat menerjemahkan seperti yang Anda kehendaki. Saya butuh pilih pemain serta beberapa akan tidak dipilih,” sambungnya.

Gareth Bale terakhir jadi sorotan. Bahkan juga saat main di Santiago Bernabeu, dia sering mendapatkan teriakan dari supporter sendiri.

Sesudah laga saat Real Madrid kalah 0-1 dari Rayo Vallecano (29/4/2019), Zidane sudah sempat menyentil Bale. Dia menyebutkan pemain internasional Wales itu tidak konsentrasi pada team.

Bale didapati pulang sendiri setelah kekalahan dari team papan bawah itu. Dia tidak memakai bus yang sama juga dengan rekanan satu team, dengan tinggalkan ruangan ubah bertambah cepat serta ke arah lapangan terbang paling dekat.

Agen Bale, Jonathan Barnett, telah menyanggah penyataan Zidane dengan memperjelas pemain 29 tahun itu 100 % masih memiliki komitmen pada Real Madrid. Tetapi, Zidane nyatanya akan memutuskan tidak pedulikan Bale pada pertandingan kontra Villareal.

Di lain sisi, tanpa ada Bale, Real Madrid sukses mencapai tiga point, sekaligus juga hentikan dua catatan tanpa ada kemenangan dalam dua pertandingan paling akhir.

You might also like