Home / Berita Bola / Manchester City Di Sanjung Manager Everton

Manchester City Di Sanjung Manager Everton

Manchester City Di Sanjung Manager Everton  – Manchester City disanjung setinggi-tingginya oleh manager Everton Carlo Ancelotti, menyebutkan mereka tidak mungkin ditaklukkan. Pep Guardiola menepiskan pernyataan itu.

Manchester City sedang meluncur kuat. Team garapan Pep Guardiola itu telah tidak pernah kalah semenjak bulan November lalu, sebuah serangkaian yang berjalan sejauh 24 laga.

Bahkan juga Raheem Sterling dkk memenangkan 17 laga terakhir kalinya. Everton adalah korban terbaru, disikat Man City 3-1 di Goodison Park, Kamis (18/2/2021) tempo hari.

Selesai laga, Manager Everton Carlo Ancelotti menyebutkan Man City nyaris tidak mungkin ditaklukkan. Sebuah claim yang sesungguhnya tidak salah-salah sekali bila mengangsung perform Citizens sekarang ini.

Saya menghargainya, tetapi saya tidak setuju sama dia. Kami dapat kalah karena lawan-lawan kami bagus,” kata Pep Guardiola diambil BBC.

“Saya mengasihi Carlo. Ia ialah sebuah ide untuk saya. Tetapi saya tidak sepakat dengannya,” tambah pria Catalan itu.

Manchester City akan hadapi Arsenal di Emirates Fase, Minggu (21/2) malam WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Ke arah laga itu, Manager Arsenal Mikel Arteta menandai Man City sebagai team terbaik di Eropa sekarang ini.

About penulis77