Lorenzo Hadapi Musim 2019 Dengan Honda

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Lorenzo Hadapi Musim 2019 Dengan Honda – Jorge Lorenzo yg sekarang ada satu team dengan Marc Marquez menyatakan sudah biasa ada satu pit dengan pembalap top, termasuk juga dengan Valentino Rossi disaat menguatkan Yamaha.

Lorenzo akan menekuni musim baru bersama-sama team Repsol Honda pada MotoGP 2019. Di team yg telah berkiprah pada balapan MotoGP mulai sejak 2002 itu, Lorenzo akan share garasi dengan Marquez yg berstatus jadi juara dunia.

Pada peluncuran team Repsol Honda untuk MotoGP 2019, Lorenzo menyebutkan telah biasa berduet dengan pebalap-pebalap terkenal.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Selama karir saya di MotoGP, saya share garasi dengan empat pembalap saja. Valentino [Rossi], [Ben] Spies, [Andrea Dovizioso] Dovi, serta saat ini Marc. Kondisi ini persis seperti musim MotoGP 2008, ” jelas Lorenzo dilansir dari Speedweek.

” Valentino masa itu ada pada perform prima. Ia tidak bisa menggapai titel juara pada 2006 serta 2007, namun ia senantiasa mengupayakan. Saat ini situasinya terulang kembali. Saya ada di team baru, Marc yaitu teman satu team yg begitu kuat. Ia menggapai banyak titel juara dunia serta jelas motor dengan baik, ” sambungnya.

Dengan bekal pengalaman bersama-sama Rossi di Yamaha pada 2008-2010 serta 2013-2016, Lorenzo menyatakan tidak takut hadapi kendala baru di team Repsol Honda. Kecuali pengalaman bersama-sama pembalap besar, Lorenzo pun menyatakan telah berusaha untuk kenal motor RC213V lebih dalam.

” Tidak gampang untuk melatih diri dengan motor baru serta menemukannya kenyamanan. Namun pada tes di Valencia serta Jerez saya terasa begitu baik meskipun saya tidaklah terlalu fit seperti yg saya mau. Marc punyai keuntungan pada ruang ini, namun saya fikir saya dapat belajar banyak darinya, ” ujar Lorenzo.

Mendekati MotoGP 2019, Lorenzo diyakinkan akan tidak ikuti session tes pramusim paling akhir yg akan berjalan di Malaysia pada 6-8 Februari lantaran masih pula dalam babak pemulihan selesai menekuni operasi patah tulang pada Senin (21/1) .

Lorenzo akan memainkan peran kiprah MotoGP bersama-sama Repsol Honda kala tampil di seri pembuka 2019 di Circuit Losail, Qatar, 10 Maret lain kali.

You might also like