Home / Berita Bola / Liga Jerman Bergulir 16 Mei

Liga Jerman Bergulir 16 Mei

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Liga Jerman Bergulir 16 Mei  – Liga Jerman dinyatakan akan berguling mulai 16 Mei. Ada beberapa pemain yang positif virus Corona di waktu persiapan dipercaya tidak bisa menjadi kendala untuk mengakhiri pertandingan.

cara bermain sabung ayam
Awalnya, tiga pemain Cologne dipastikan positif COVID-19 pada awal bulan ini. Selanjutnya club Bundesliga 2, Dynamo Dresden, putuskan menutup semua beberapa pemainnya sesudah tiga orang salah satunya positif Corona.

Ditengah-tengah kecemasan akan lanjutan pertandingan, Bundesliga pastikan selalu lanjut. Masalah virus Corona di golongan pemain cuma sedikit dari jumlah tes yang dilaksanakan, hingga dipandang bukan musibah besar.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

cara bermain judi slot
“Satu tes positif Corona bukan musibah, seandainya kami punyai ketentuan serta referensi bagaimana mengatasi hal itu, ” kata Managing Director Borussia Dortmund, Carsten Cramer pada BBC.

Kami lega Bundesliga dapat diawali lagi, sebab jika tidak, tidak cuma Dortmund yang akan terserang permasalahan (finansial), tetapi keseluruhnya Bundesliga .”

“Kami tidak sempat senang berlaga tanpa ada pemirsa, tetapi di waktu kritis semacam ini serta tidak ada pilihan lain, karena itu main di stadion kosong lebih bagus dibanding tidak bermain benar-benar, ” sambungnya.

Dortmund akan hadapi lawan abadinya, Schalke 04, di Sinyal Iduna Park diakhir minggu kelak. Cramer jamin tidak ada supporter yang akan ada.

“Saya tidak percaya seratus %, tetapi harusnya ini bukanlah permasalahan. Akan ada petugas keamanan serta polisi di seputar stadion. Apalagi di Jerman belum juga diperkenankan pergi keluar serta bergabung lebih dari pada tiga orang, ” jelas Cramer.

About penulis77