Home / Berita Bola / Lazio Menyebutkan Kebijakan Karantina Liga Italia Tersebut Konyol

Lazio Menyebutkan Kebijakan Karantina Liga Italia Tersebut Konyol

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Lazio Menyebutkan Kebijakan Karantina Liga Italia Tersebut Konyol – Lazio menanyakan kebijaksanaan mengkarantina semua team bila ada satu pemain atau staf yang positif virus Corona. Biancocelesti menyebutkan hal tersebut konyol.

Liga Italia dipublikasikan akan berguling lagi pada 13 Juni 2020, sesudah pernah dibatalkan pada awal Maret karena epidemi COVID-19. Semua team dibolehkan lagi berlatih berkelompok mulai Senin (18/5/2020).

Serie A musim ini dapat diteruskan lagi dengan ikuti satu ketentuan spesial sebagai tuntutan pemerintah Italia. Ketentuan itu yaitu bila ada satu pemain atau staf club yang terkena virus-Corona, karena itu semua team harus ikuti waktu karantina semasa 15 hari.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

daftar sbobet online
Ketentuan itu ternyata disikapi sinis oleh kepala medis Lazio, Ivo Pulcini. Ia berasumsi bila prosedur perlakuan semacam itu konyol serta tidak logis bagi beberapa tenaga kesehatan.

daftar judi online
Dalam pandangan saya, tempatkan semua team serta staf dalam tempat karantina bila seseorang dipastikan positif itu betul-betul konyol. Komite saintifik tidak ingin betul-betul dengarkan pandangan dari faksi yang mengatasi medis di dunia sepakbola, yang sudah mengetahui benar situasi di lapangan serta bukan hanya sekedar duduk saja, ” kata Pulcini pada Radio Radio, dikutip dari Football Italia.

“Dalam masalah ini, diamkan kami yang ambil tanggung jawab buat putuskan supaya anggota team tidak perlu semuanya diisolasi. Saya tidak jadi masalah dengan hal itu, ” ia memberikan tambahan.

Kecuali menampik ide mengkarantina semua anggota team, Pulcini sepakat dengan yang diaplikasikan Liga Jerman berkaitan perlakuan COVID-19. Bundesliga cuma mengharuskan karantina diri buat pemain atau staf yang terkena virus Corona saja.

“Lebih bagus bila kita mengikuti mode yang diaplikasikan di Jerman. Mereka cuma mengkarantina beberapa pasien saja semasa 15 hari, ” demikian kata Pulcini.

About penulis77