Home / Berita Umum / Kehadiran Bupati Mojokerto Nonaktif Mustofa Kamal Pasa Hadir Di Pemakaman Putra Sulungnya

Kehadiran Bupati Mojokerto Nonaktif Mustofa Kamal Pasa Hadir Di Pemakaman Putra Sulungnya

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Kehadiran Bupati Mojokerto Nonaktif Mustofa Kamal Pasa Hadir Di Pemakaman Putra Sulungnya – Kehadiran Bupati Mojokerto Nonaktif Mustofa Kamal Pasa (MKP) hadir pemakaman putra sulungnya, Jiansyah Kamal Pasya (20), dikawal petugas Rutan Medaeng.

MKP pulang ke rumah duka Dusun Tampung, Desa Tampungrejo, Puri, Mojokerto, seputar jam 04.00 WIB. MKP dikawal dua petugas Rutan Medaeng. Ia terlihat menggunakan kopiyah hitam serta baju putih.

Tampilan MKP dikit berlainan dibanding waktu ia masih tetap menjabat Bupati Mojokerto aktif. Bila dahulu mukanya tetap licin tidak berkumis, sekarang ia seperti pelihara kumis serta jenggotnya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Beberapa petinggi terlihat banyak yang datang untuk bertakziah ke rumah duka. Diantaranya, Wabup Mojokerto Pungkasiadi, Wali Kota Mojokerto yang adik kandung MKP Ika Puspitasari, Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, dan beberapa anggota DPRD.

Achmad Rizal mengakui langsung hadir ke rumah duka sesudah mendapatkan berita kecelakaan yang dihadapi Jiansyah. Ia terima berita duka ini saat rapat di dalam rumah dinas wali kota berkaitan persiapan Festival Majatirta.

“Saya bisa berita itu, lantas langsung kesini,” katanya.Putra sulung MKP Jiansyah wafat karena kecelakaan di ruas tol Ngawi KM 565+600, Rabu (20/3) seputar jam 17.55 WIB. Waktu itu, sulung dari tiga bersaudara ini menumpang mobil Mazda nopol S 1075 RJ.

Dikemudikan oleh Slamet Bawon (40), masyarakat Desa Tampungrejo, Puri, Mojokerto, mobil warna merah itu meluncur dari arah Solo ke Ngawi. Sampai di tempat kecelakaan, mobil menabrak truk muat kayu yang meluncur di jalan lamban. Jiansyah sudah sempat melakukan perawatan di RS At-Tin Husada. Akan tetapi, nyawanya tidak tertolong.

About penulis