Home / Berita Bola / Kartu Merah Southampton Menjadi Malapetaka

Kartu Merah Southampton Menjadi Malapetaka

Kartu Merah Southampton Menjadi Malapetaka – Leicester City berpesta gol ke gawang Southampton dalam kelanjutan Liga Inggris. Scuad bimbingan Brendan Rodgers itu sukses menang dengan score spektakuler, 9-0.

Dalam laga minggu ke-10 Liga Inggris yang terjadi di Stadion St. Mary, Sabtu (26/10) pagi hari WIB, pertandingan sempat berjalan ketat diawalnya.Bursa Judi Bola Tapi kartu merah yang diterima Ryan Bertrand pada menit ke-12 mengubah pertandingan keseluruhannya.

Bermain dengan 10 orang, Soton gak dapat membendung gempuran banyak pemain The Foxes. Alhasil mereka lantas berubah menjadi lumbung gol Jamie Vardy dkk.

Sembilan gol Leicester diciptakan oleh Ben Chilwell (10′), Youri Tielemans (17′), Ayoze Perez (19′, 39′, 57′), Jamie Vardy (45,’ 58′, 90+2), serta James Maddison (85′).

Hasil ini bikin Leicester untuk sesaat menggeser Manchester City dari rangking ke-2 klassemen Liga Inggris dengan pencapaian 20 point dari 10 pertandingan. Mereka unggul satu nilai dari City yang baru bakal berlaga menantang Aston Villa, Sabtu (26/10) waktu 18.30 WIB.

Sejak mulai kick-off mulai, Leicester udah mendesak team tuan-rumah. Hasilnya, mereka lantas menang cepat pada menit ke-10. Sepakan Harvey Barnes yang memakai umpan Ben Chilwell masih dapat ditangkis penjaga gawang Soton, Angus Gunn, tetapi bola mentah cepat disambar oleh Chilwell yang maju ke depan serta sukses membobol gawang Soton.

Ketinggalan satu gol, Soton coba membalas. Tapi, belumlah sempat berikan intimidasi pada Leicester, musibah untuk Soton lantas datang pada menit ke-12. Tekel keras Ryan Bertrand pada Ayoze Perez bikin Soton harus bermain dengan 10 orang.

Keunggulan jumlahnya pemain itu sukses digunakan Jamie Vardy dkk. Di tersisa waktu fase pertama, mereka sukses meningkatkan empat gol!

Dalam menit ke-17, sepakan silang Barnes dapat dipotong oleh Yann Valery, tapi bola malah datang di kaki Youri Tielemans yang bebas berdiri ditengah-tengah kotak penalti. Dengan sekali kontrol bola, pemain dari Belgia itu sukses melepaskan bola ke gawang Soton.

Dua menit berlalu, gawang Soton kembali bergetar. Melalui serangan dari bagian kanan, kerja sama umpan satu dua Tielemans serta Ayoze Perez disudahi dengan tendangan keras Perez yang bersarang di pojok kanan gawang Soton.

Unggul tiga gol gak buat Leicester suka. Dalam menit ke-39, Perez sukses cetak gol keduanya melalui sepakan voli selesai memakai sepakan silang dari Chilwell.

Leicester lantas tutup keunggulan di fase pertama dengan score 5-0. Dalam menit ke-45, Crossing Chilwell yang dipotong oleh James Ward Prowse malah datang di kaki Jamie Vardy. Selesai menipu Maya Yoshida, penyerang Inggris ini melepas shooting yang gak dapat disingkirkan Angus Gunn.

Masuk paruh ke-2, pesta gol Leicester trus bersambung. Dalam menit ke-57, Leicester kembali meningkatkan gol. Memakai operan terobosan Barnes, Perez yang mendapatkan bola di kotak penalti sukses cetak gol ketiganya di laga ini.

Semenit lantas, Leicester tambah memasukkan muka banyak pemain Soton melalui gol ke-7 mereka. Chilwell kembali lagi bertindak dalam gol ini selesai crossing-nya disudahi dengan tandukan Vardy yang kembali bersarang di gawang Soton.

Gak mempunyai angan-angan menang, Soton lantas bermain nothing to lose. Mereka coba mendesak. Kesempatan terunggul mereka berlangsung dalam menit ke-69 melalui tendangan keras Nathan Redmond, tapi masih dapat digagalkan oleh Kasper Schmeichel.

Lima menit mendekati pertandingan selesai, Leicester meningkatkan score berubah menjadi 8-0 selesai sepakan bebas James Maddison sukses membobol gawang Angus Gunn. Di waktu injury time, wasit masih memberikan penalti pada Leicester selesai Vardy dijatuhkan oleh Jan Bednarek di kotak terlarang.

Vardy sebagai pelaku eksekusi gak melewatkan kesempatan itu. Bola88Selesai gol Vardy, pluit panjang lantas keluarkan bunyi. Score 9-0 berubah menjadi penutup pertandingan ini.

Formasi pemain

Southampton : Angus Gunn; Jannik Vestergaard (Jack Stephens 46′), Maya Yoshida, Jan Bednarek; Ryan Bertrand, Pierre Hojbjerg, Oriol Romeu, Yann Valery (Stuart Armstrong 70′); Nathan Redmond, Danny Ings (Kevin Danso 46′), James Ward Prowse.

Leicester City : Kasper Schmeichel, Ben Chilwell, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Ricardo Pereira; Wilfred Ndidi, Harvey Barnes (Marc Albrighton 72′), James Maddison, Youri Tielemans, Ayoze Perez (Demarai Gray 74′; Jamie Vardy.

About penulis77