Home / Berita Bola / Kalah Atas Crystal Palace Menjadi Berkah Tersendiri Untuk MU

Kalah Atas Crystal Palace Menjadi Berkah Tersendiri Untuk MU

Kalah Atas Crystal Palace Menjadi Berkah Tersendiri Untuk MU – Manchester United (MU) mengawali start awal yang jelek di Liga Inggris sesudah ditaklukkan Crystal Palace. bebas senang ataupun tidak dengan hasil ini, Setan Merah enggak memiliki opsi tidak cuma bereaksi di jendela transfer.

MU sejauh ini dibilang pelan di merekrut pemain tim andalan di bursa transfer musim panas. tapi, Daftar Judi Online disisi lain mereka telah menciptakan mukjizat di golongan punggawa belia.

kegagalan dari Palace bisa buat berkah siluman. Itu jikalau membuat mereka memperlancar agenda transfer mereka sebelum batasan waktu musim panas dalam dua pekan.

Penampilan pemain anyar Donny van de Beek cukup mengagumkan serta membuat gol dari kursi cadangan pada derby Sabtu malam lalu itu. penampilannya terus cuma membuat panggilan lebih lanjut buat pemodalan dalam dua minggu kelak.

CEO MU Ed Woodward sekali lagi mengakui waktu sangat menantang di sepak bola sebagai dasar United cukup menambahkan satu tim andalan season panas ini.

tetapi, di sisi lain MU pun telah memberi desakan lebih pada diri mereka sendiri dengan perekrutan mereka di tingkat pemain belia.

Kami pun terus memperkuat akademi kami yang tumbuh dengan menarik beberapa punggawa belia yang menjanjikan dari segenap Eropa, termasuk Marc Jurado dari Barcelona dan Alvaro Fernandez Carreras dari Real Madrid, ujar Woodward kepada para penggemar MU jelang hari awal musim.

pendukung kelihatannya hendak marah dengan kurangnya penetrasi di tingkat senior musim panas ini, tetapi beberapa pihak terus merekrut pemain yang impresif semacam United di kelas anak bawang.

jelas aja, kala tim perdana tak sukses mengasih selaka di lapangan, di golongan pemain baru muncul enggak artinya, lamun memukau untuk menilik apabila United melakukan kondisi yang sesuai setidaknya di hal perekrutan sekolah, tutur Woodward.

sepertinya transformasi terbesar merupakan daya tarik MU di golongan junior waktu ini mampu disebut lebih besar dibanding di level tim utama. tetapi, hengkang ke MU untuk meraih punggawa berkualitas tinggi yang mapan mungkin belum jelas cukup seru mengingatkan status klub di sejumlah tahun belakangan.

Marc Jurado menyanggah Agent88bet masa kontrak baru di Barcelona dan juga Alvaro Fernandez melepaskan perjanjian anyar dengan Real Madrid untuk mengejar khayalan mereka di tim andalan di Old Trafford. United pun lagi dalam sistem menuntaskan kesepakatan buat Alejandro Garnacho dari Atletico Madrid serta Charlie McNeill dari Manchester City untuk bergabung di lini serang mereka di level hijau.

Dengan dua minggu tertinggal jendela transfer season panas, pekerjaan masih senantiasa sama buat United semacam ketika dibuka. Klub telah gagal bergabung di di zona penting lapangan, serta waktu dekat usai buat mereka untuk menuntaskan permasalahan mencolok yang dapat mengacaukan aktivitas hebat mereka di level plonco.

MU nyata masih memiliki motivasi untuk bikin punggawa menyanggah Barcelona, ​​Real Madrid dan Liverpool selaku remaja. namun, saat ini mereka mesti memperoleh teknik untuk meyakinkan mereka bisa menyulih cetak biru itu ke level berpengalaman.

About admin