Home / Berita Bola / Jose Mourinho Mengeluarkan Pro-Kontra Yang Susah Dipisahkan

Jose Mourinho Mengeluarkan Pro-Kontra Yang Susah Dipisahkan

Jose Mourinho Mengeluarkan Pro-Kontra Yang Susah Dipisahkan – Jose Mourinho menyakini ada standard ganda pada dianya. Menurut Mourinho, Juergen Klopp serta Josep Guardiola mendapatkan perlakuan spesial.

Tidak dapat disangkal jika pro-kontra serta Mourinho susah dipisahkan. Tidak kecuali waktu di Manchester United, team paling akhir yang diatasinya sebelum Mourinho diberhentikan pada Desember 2018.

Pada musim kemarin contohnya, Mourinho diusir ke bangku pemirsa serta diskors sebab menendang botol air minum di tepi lapangan. Diluar itu, ia pun diwajibkan membayar denda sebesar 16 ribu pound sterling.

Guardiola lolos dari sangsi sesudah ikut serta konfrontasi dengan manajer Wigan Paul Cook pada Februari 2018. Ketetapan yang membuat fans MU meradang.

Selain itu Klopp melanggar ketentuan dengan masuk lapangan permainan saat timnya, Liverpool masih tetap berlaga menantang Everton. Klopp meminta maaf, tetapi ‘hanya’ diberi hukuman denda sebesar 8 ribu pound. Sesudahnya, muncul beberapa perbincangan yang memperbandingkan hukuman apakah yang akan dijatuhkan jika Mourinho yang mengerjakannya.

“Sebagian orang bingung pada gairah serta kontrol emosi. Saya akan memberikan contoh jika Anda ketahui jika saya benar. Keadaan yang sama, dengan saya serta manajer-manajer lainnya, ketidaksamaan konsekuensi,” ceplos Mourinho pada BeIN Sports.

“Saat Mourinho bertingkah jelek di tepi lapangan, saat Mourinho menendang satu botol, saat Mourinho lakukan ini, saat Mourinho lakukan itu, ia diskors, ia didenda untuk ini.”

“Saat Juergen mengerjakannya, ia istimewa. Saat Pep mengerjakannya, ia istimewa. Saat Mourinho yang lakukan, ia out,” semprot manajer yang sempat mengatasi Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid itu.

About penulis