Home / Berita Bola / Jadwal Timnas U-19 Hari Ini

Jadwal Timnas U-19 Hari Ini

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Jadwal Timnas U-19 Hari Ini – Tim nasional Indonesia U-19 kembali lagi jalani pertandingan eksperimen, kesempatan ini bertemu dengan Qatar. Berikut agenda kompetisinya.

Tanding Indonesia versus Qatra berjalan di Stadion SRC Mladost, Cakovec. Laga ini dapat dilihat langsung pada jam 21.00 WIB melalui Mola TV di sini.

Persiapan Indonesia untuk hadapi Qatar telah diadakan semenjak, Senin (14/9/2020). Witan Sulaeman cs hanya diberi libur sehari setelah seimbang 3-3 dengan Arab Saudi.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Penyerang Tim nasional U-19, Saddam Emiruddin, memandang jika kemampuan Qatar tidak akan jauh tidak sama dengan Arab Saudi. Ia juga berkemauan untuk tampilkan permainan terbaik seperti yang dipertunjukkan menantang Arab Saudi.

daftar sbobet online
Pemain dari club PSS Sleman itu cukup yakin diri atas sumbangsihnya buat Tim nasional U-19 kontra Arab Saudi. Ya, Saddam jadi salah satunya pembuat gol Tim nasional U-19 menantang raksasa asal Timur Tengah itu.

“Saya pikir Qatar hampir seperti Arab Saudi style bermainnya. Esok kami berkemauan memberi performa paling baik,” papar Saddam.

Indonesia bertemu dengan Qatar di Kroasia sekitar 2x. Sesudah pertandingan saat malam kelak, ke-2 negara ini berjumpa lagi pada 20 September 2020.

daftar judi online
Tim nasional U-19 setelah itu akan eksperimen menantang Bosnia serta Herzegovina (25/9), dan Dinamo Zagreb (28/9). Pemfokusan latihan atau TC di Kroasia di bawah instruksi Shin Tae-yong ini direncanakan sampai akhir September, lantas geser ke Turki.

“Sekarang ini situasi team terus bertambah serta memperlihatkan perubahan positif. Kami akan menantang Qatar 2x, mereka team yang kuat serta bagus. Ini jadi pertandingan yang berguna buat kami,” kata Shin Tae-yong dalam launching asosiasi.

About penulis77