Hasil Liga Champions: Tottenham Menang 3-0 atas Dortmund

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Hasil Liga Champions: Tottenham Menang 3-0 atas Dortmund – Tottenham Hotspur membungkam Borussia Dortmund di leg pertama set 16 besar Liga Champions. The Lilywhites menang memberikan keyakinan dengan score 3-0.

Berlaga di Stadion Wembley, Kamis (14/2/2019) pagi hari WIB, ke-2 team bermain seri di set pertama. Saling mendesak, Tottenham serta Dortmund tidak dapat melesakkan gol.
Kesempatan pertama dibuat tuan-rumah di menit ke-7. Lucas Moura melepas sepakan voli ke gawang Dortmund, akan tetapi arah bolanya masih tetap meleset.

Dortmund gantian membalas desakan pada menit ke-20. Gelandang Axel Witsel pun menyebar intimidasi melalui tendangan ke gawang Tottenham, akan tetapi bolanya dapat diredam Hugo Lloris.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Di menit ke-34, Tottenham kembali meneror. Cristian Eriksen melepas tendangan first time, manfaatkan umpan tarik Juan Foyht dari bagian kanan, akan tetapi bolanya melayang-layang ke atas gawang Dortmund.

Di menit-menit akhir, Dortmund miliki kesempatan melalui tindakan Dan-Axel Zagadou. Tandukannya yang ke arah gawang Tottenham masih tetap dapat dihentikan Lloris. Sampai set pertama selesai, score kacamata masih tetap bertahan.

Set ke-2 diselenggarakan, Tottenham langsung membuat surprise. Mereka dapat cetak gol waktu pertandingan baru semenit diteruskan.

Ialah Heung-Min Son yang membawa Tottenham unggul 1-0 dari Dortmund. Manfaatkan crossing Jan Vertonghen dari bagian kiri, pemain Korea Selatan itu tiada pengawalan menyontek bola masuk ke gawang Roman Buerki.

Ketinggalan 1-0 membuat Dortmund coba mendesak Tottenham. Akan tetapi barisan belakang tuan-rumah cukuplah disiplin mengawasi wilayahnya.

Waktu Dortmund kesusahan, Tottenham dapat jadi besar kelebihannya di menit ke-83. Jan Vertonghen yang merobek gawang Buerki, selesai melanjutkan crossing Serge Aurier dari bagian kanan. Sontekannya di mulut gawang tidak dapat dibendung Buerki. Tuan-rumah unggul 2-0.

Tiga menit berlalu, Tottenham cetak gol ketiganya. Kesempatan ini, Fernando Llorente yang baru masuk menukar Lucas Moura, ikut-ikutan menuliskan namanya di papan score sesudah mengoptimalkan umpan sepak sudut yang dilepaskan Eriksen. Tottenham unggul 3-0.

Di bekas waktu laga, tidak ada gol balasan dapat dibuat Dortmund. Kemenangan 3-0 untuk The Lilywhites bertahan sampai pertandingan selesai. Ini jadi modal terpenting Tottenham waktu gantian melawat ke Signal Iduna Park pada 6 Maret yang akan datang.

You might also like