Home / Berita Bola / Grealish Segera Ingin Bermain Dengan Kevin de Bruyne

Grealish Segera Ingin Bermain Dengan Kevin de Bruyne

Grealish Segera Ingin Bermain Dengan Kevin de Bruyne – Jack Grealish baru-baru ini ditetapkan jadi pemain baru Manchester City. Grealish menyatakan gak sabar main bersama Kevin de Bruyne, pemain yang menginspirasinya.

Pemain tengah internasional Inggris itu diitebus City dari Aston Villa dengan harga 100 juta paun dan sepakat dikontrak waktu 6 tahun. Transfer itu buat Grealish jadi pemain sepak bola Premier League paling mahal dalam peristiwa, memutus rekor Paul Pogba waktu balik ke Manchester United (93 juta paun) pada 2016.

Grealish adalah satu diantaranya pemain yang amat mengundang perhatian pada musim yang telah lewat. Pemain sepak bola berumur 25 tahun itu tampil bercahaya dengan catatan 6 gol plus 12 assist di dalam 26 performanya di liga untuk the Villans pada 2020/2021.

Saat ini Jack Grealish perlu tunggu moment untuk bermain bersama De Bruyne. City dapat menjalani pertandingan bersaing pertama di Community Shield menantang Leicester City (7/8), sebelumnya buka Liga Inggris 2021/2022 dengan mengunjungi tempat Tottenham Hotspur.

Menurut Grealish, tingkat De Bruyne sekedar kalah atas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Grealish ambil banyak pelajaran dari permainan bintang sepakbola Belgia itu.

“Aku pikir tiap-tiap orang tahu berapa besar saya terkagum pada Kevin [De Bruyne],” tutur Grealish di the Sun. “Ini bisa jadi sebuah mimpi yang menjadi fakta untuk bermain dengan dia. Saya selalu omong jika kecuali Ronaldo dan Messi, aku pikir ia merupakan pemain terunggul di dunia. Ia nyata-nyata punyai semuanya.”

Pada musim awal kalinya, saya mendapati enam assist dan saya duduk dengan pimpinan dan lihat beberapa video de Bruyne di Villa. Kukatakan, ‘Inilah yang mau kulakukan. Saya mau bola akhirku seperti dia’ dan itu merupakan suatu yang kulatih.”

“Lantas pada musim yang telah lewat saya selanjutnya mendapati 10 assist di dalam 25 atau 26 laga, yang berarti keuntungan yang baik. Tersebut yang kudasarkan, teknik ia bermain dan teknik ia selalu mendapatkan bola akhir yang prima.”

“Saya tak pernah bermain dengan dia, saya pernah bermain berulangkali menantang ia, mendapati kaus ia namun ia merupakan orang yang saya tak sabar kembali tunggu untuk bermain bersama,” cetus Grealish bab De Bruyne.

About penulis77