Home / Berita Bola / Gary Neville : Mohamed Salah Pemain Yang Edan

Gary Neville : Mohamed Salah Pemain Yang Edan

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Gary Neville : Mohamed Salah Pemain Yang Edan – Buat Gary Neville, Mohamed Salah ialah pemain yang edan. Beberapa gol yang tetap mengalir deras dari kaki Salah, jadi bukti begitu hebatnya pemain Liverpool itu.

Pundit sepakbola sekaligus juga bekas pemain Manchester United, Gary Neville demikian terpana dengan Mohamed Salah saat bawa Liverpool menang 4-3 atas Leeds United di minggu pertama Liga Inggris musim 2020/2021.

Pemain dari Mesir itu dapat cetak hat-trick. Itu menjadi bukti, Salah demikian persisten cetak gol serta bukan type pemain ‘one season wonder’

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

cara bermain sabung ayam
“Dahulu saya anggap Salah hanya pemain biasa. Ia tiba ke Liverpool empat tahun kemarin serta cetak 40 gol, itu hebat. Selanjutnya ia ‘gila’, gol-golnya tidak sempat stop,” kata Neville seperti diambil dari Sky Sports.

Gary Neville beri pujian Mohamed Salah yang permainannya terus berubah. Salah semakin kuat serta semakin cepat.

“Saat di Chelsea, Salah demikian loyo serta tidak seperti terlihat pemain muda yang berbakat. Tetapi selanjutnya, ia menunjukkan dianya,” tutur Neville.

cara bermain judi slot
“Ia kuat serta kejam. Ia tidak jauh dari predikat pemain paling baik di dunia,” puji Neville. Mohamed Salah telah menguatkan Liverpool sekitar 154 kali di beberapa pertandingan. 97 Gol sudah dijaringkannya.

Salah juga bawa Liverpool juara Liga Champions serta Premier League. Di umurnya yang 28 tahun, Mohamed Salah sedang matang-matangnya.

Serta buat Neville, Salah ada satu tingkat levelnya di atas Neymar serta Kylian Mbappe. Salah bertambah hebat.

“Salah di level yang lain dibandingkan striker yang lain,” tutup Neville.

About penulis77