The Doctor Masih Duduki Peringkat Ke 2 Setelah Marc Marquez

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

The Doctor Masih Duduki Peringkat Ke 2 Setelah Marc Marquez – Valentino Rossi mempunyai banyak rekor menarik sepanjang menekuni karir di MotoGP. Tetapi rekor itu dapat dipecahkan oleh kompetitor kuatnya, Marc Marquez dalam saat dekat.

Satu pada rekor Rossi bahkan juga punya potensi disamai Marquez pada balapan MotoGP Jerez, 5 Mei 2019. Rekor yang terancam itu yakni banyaknya pole yang dibukukan Rossi.

Sekarang ini, The Doctor duduki tempat ke dua rider dengan perolehan pole paling banyak di MotoGP, yakni 55 kali. Posisi pertama dihuni Mick Doohan dengan catatan 58 pole.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Marquez saat ini duduki rangking ke-3 pada kelompok itu. Baby Alien telah 54 kali mengukir pole, terakhir kali digapai pada MotoGP Austin, dua minggu kemarin.

Kans Marquez mengimbangi rekor Rossi terbuka lebar sebab memang pandai dalam masalah mengambil pole. Ditambah lagi pada musim ini kecepatan motor Marquez cukuplah kencang, baik buat melesat satu lap atau waktu balapan.

Di lain bagian, Rossi sering kurang impresif masa latihan bebas atau penyisihan. Rider yang sama dengan nomer 46 itu lebih sama dengan merek rider hari Minggu, mengacu pada perform Rossi yang terus menerus tampil bagus waktu balapan.

Mampukah Marc Marquez mengambil pole sekaligus juga mengimbangi catatan Rossi di MotoGP Jerez?

You might also like