Berwisata ke Koh Sichang Thailand, Turis Asal Jerman Diperkosa dan Dibunuh

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Berwisata ke Koh Sichang Thailand, Turis Asal Jerman Diperkosa dan Dibunuh – Seorang turis wanita asal Jerman dibunuh dan diperkosa waktu berwisata ke Koh Sichang, Thailand. Seorang pria lokal berusia 24 tahun telah ditangkap berhubungan perbuatan keji ini.

Senin (8/4/2019) , jenazah korban yg berusia 27 tahun di ketemukan tertutup dedaunan kering di bawah tumpukan batu di area Koh Sichang pada Minggu (7/4) malam waktu di tempat. Koh Sichang merupakan satu pulau yg ada di Teluk Thailand dan berjarak 75 km. dari ibu kota Bangkok.

Kepala Kepolisian Koh Sichang, Kolonel Polisi Angkoon Sarakul, menyampaikan apabila waktu di ketemukan, jenazah korban alami cedera urgent pada segi kepala.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Polisi di tempat laksanakan penyisiran di kira-kira ruangan juga di Pulau Koh Sichang berhubungan penemuan jenazah itu. Polisi kelanjutannnya menemukannya seorang pria yg berperilaku merisaukan. Pria itu lantas dibawa ke kantor polisi di tempat buat ditanyai selanjutnya. Sesudah diinterogasi kala tiga jam, pria itu kelanjutannnya mengakui telah membunuh turis wanita asal Jerman itu.

Pria itu diidentifikasi bernama Ronnakorn Romruen (24) , seorang masyarakat lokal yg disebut kerja jadi petugas pengumpul sampah buat otoritas di tempat.

Korban yg tak disebut identitasnya, ditemui ada di Thailand pada 23 Maret tempo hari. Pada Minggu (7/4) waktu di tempat, korban ditemui tamasya sendirian dari Si Racha di daratan inti Thailand ke Koh Sichang.

Serangan pada korban terjadi pada Minggu (7/4) kira-kira waktu 15. 00 waktu di tempat. Pada polisi, pemeran mengaku dirinya pertama kali melihat korban waktu korban tengah menaiki sepeda motor sewaan di pulau itu.

Pemeran juga menuturkan dirinya tak di terima lewat dengan kasar waktu berusaha ajak korban mengobrol. Selanjutnya, pemeran menguntit korban hingga ke jalan bebatuan menuju gunung di tempat. Di area itu, korban diperkosa oleh pemeran. Lantas berkat takut korban melapor polisi, pemeran membunuh korban.

Oleh kepolisian di tempat, pemeran dijaring gugatan pembunuhan, gugatan pemerkosaan dan gugatan menyembunyikan jenazah. Saat ini pemeran ditahan di kantor polisi di tempat.

You might also like