Barcelona Dikabarkan Akan Menukar Rakitic Dengan Bernardeschi

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Barcelona Dikabarkan Akan Menukar Rakitic Dengan Bernardeschi – Barcelona dan juga Juventus dilaporkan kembali terlibat dialog untuk saling mengubah pemainnya pada bursa transfer musim dingin kali ini. Dua klub raksasa itu menyelidiki kelihatannya mengubah Federico Bernardeschi dan Ivan Rakitic.

Gosip pertukaran punggawa antardua klub itu sejatinya Agen Casino sudah dapat didengar sepanjang musim panas lalu, tetapi tidak teralisasi.

As menulis, daya pertukaran itu mentok begitu hingga pada Ernesto Valverde, mentor Barcelona kala itu. Valverde disebut sungkan membebaskan Rakitic.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sehabis Valverde dikeluarkan pada Selasa (14/1/2020) serta digantikan Quique Setien, informasinya, dialog soal pertukaran ini kembali dibuka dan juga menjadi estimasi masing-masing klub.

Agen Sbobet88 – Juventus disebut tengah berjuang bermain di lini tengah serta Rakitic didapati sebagai rekrutan yang selaras dan hendak memuaskan memuaskan instruktur Maurizio Sarri.

Kebalikannya, Rakitic dikabarkan sudah memberikan lampu hijau buat meninggalkan Camp Nou dan menuju ke Juventus. Satu di antara faktor kemauan pemain tengah berusia 31 tahun itu merupakan minimnya menit bermain di Barcelona.

Bukan rahasia lagi jika Rakitic kesusahan mendapatkan lokasi di sektor tengah Barcelona, yang sendat dengan pemain berbobot. informasinya, Rakitic telah mendekati kemufakatan personal dengan Juventus.

Lamun, kubu Bianconeri masih harus menjangkau deal dengan Barcelona http://agent88bet.biz/ lebih-lebih dulu.

Cukup, informasi lain mengatakan Juventus masih ragu membiarkan Bernardeschi dan juga ditukar Rakitic mengingat perbedaan usia di antara keduanya. ketika ini Bernardeshi berusia 25 tahun, lebih baru enam tahun dari Rakitic, dan keadaan itu jadi pendapat Nyonya lanjut usia.

Sama situasinya Rakitic di Barcelona, Bernardeschi juga kesusahan memperoleh lokasi di tim asuhan Sarri. biarpun, enggak dimungkiri ia memiliki potensi

Sepanjang season ini punggawa asli Italia itu http://167.114.18.218/~win88com/ baru berlaga 14 kali, sembilan di antaranaya menjadi pemain inti, di 19 match Juventus di Serie A musim ini serta belum menorehkan satu gol juga.

You might also like