Home / Berita Bola / Bapak Neymar Di Gosipkan Kontak Barcelona

Bapak Neymar Di Gosipkan Kontak Barcelona

Bapak Neymar Di Gosipkan Kontak Barcelona – Bapak Neymar diberitakan sudah mengontak Barcelona berkaitan kepindahan putranya. Jubir Barca Josep Vives menyanggah tegas isu itu.

Bintang sepakbola Brasil itu selalu dikaitkan dengan pulangnya ke Barca semenjak masuk Paris St. Germain pada musim panas 2017. Neymar dipercaya tidak kerasan walau tampil ciamik selesai mengemas 46 gol serta 25 assist dalam 51 penampilannya untuk PSG.

Isu yang tampil di awal minggu ini mengembuskan jika bapak Neymar sudah mengontak Barca untuk mengulas transfer pesepakbola berumur 26 tahun ini.

Kekuatan kembalinya Neymar diterima hangat oleh beberapa pemain Barcelona. Diantaranya, sang megabintang Lionel Messi yang melemparkan supportnya pada Neymar.

“Yang pertama, hal tersebut tidak benar, serta Neymar pergi oleh karena itu yang ia kehendaki, serta dari sana kami tidak miliki apa pun untuk disebutkan,” Vines mengutarakan pada pewarta, yang diambil FourFourTwo.

“Kami belum pernah mengulas mengenai beberapa pemain yang terikat kontra dengan klub-klub lainnya. Waktu ia akan memutuskan pergi tinggalkan Barcelona, satu ketetapan yang seutuhnya ia mengambil dengan sadar.”

Neymar sempat mengenakan seragam Barcelona saat empat musim dengan cetak lebih dari 100 gol. Saat menetap Camp Nou, Neymar sudah memenangkan delapan titel juara, termasuk juga treble pada 2014/15

About penulis