Home / Berita Bola / AS Roma Membalas Gol Dari Bunuh Diri

AS Roma Membalas Gol Dari Bunuh Diri

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

AS Roma Membalas Gol Dari Bunuh Diri – Paulo Fonseca memandang AS Roma kehilangan rasa yakin diri. Keadaan ini bikin Il Lupi gak segera dapat terlepas dari trend negatif yang tengah menghantui.

Roma tunduk 2-3 dari Bologna pada pertandingan minggu ke-23, Liga Italia, Sabtu (8/2/2020) pagi hari WIB di Stadion Olimpico. Tiga gol klub tamu dibuat oleh Ricardo Orsolini serta brace Musa Barrow.

Serigala Ibu Kota cuma bisa membalas lewat bunuh diri Stafano Denswill serta Henrikh Mhkitaryan. Dalam pertandingan ini, Roma harus main dengan 10 pemain semenjak menit ke-80 selesai Bryan Cristante memperoleh kartu merah.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hasil itu bikin Roma belum terlepas dari trend jelek tengah mereka alami. Mereka tertera gak sempat menang di empat pertandingan paling akhir.

Pada pertandingan awal kalinya, Roma harus ikhlas terima kekalahan dari Sassuolo 2-4. Fonseca memandang jeleknya mental berlaga jadi karena anak asuhnya terus dihantui hasil jelek.

Pria asal Portugal ini menyebutkan Roma tampil kurang yakin diri. Hal semacam itu bikin supremasi mereka selama 90 menit jadi buang waktu. Il Lupi melepas 20 shooting di pertandingan ini, sesaat Bologna cuma melepas 12 uji-coba.

” Saya harus menjelaskan klub sudah sungguh-sungguh tersungkur selesai kekalahan paling akhir dari Sassuolo. Keadaan itu bikin kami tampil kurang yakin diri semenjak awal ini sore, ” kata Fonseca dilansir dari Football Italia.

” Barisan belakang kami tampil takut sampai-sampai dua gol dengan ringan berlangsung di set pertama. Kami bereaksi di set ke dua, namun dengan kartu merah yang diterima, itu jadi lebih susah. “

” Kami bikin beberapa kekeliruan di barisan pertahanan waktu ini. Itu berlangsung sebab kami miliki soal pada mental, ” ujarnya mengimbuhkan.

About penulis77