Home / Berita Bola / Arsenal Akan Jual Pierre-Emerick Aubameyang, Apa Alasananya?

Arsenal Akan Jual Pierre-Emerick Aubameyang, Apa Alasananya?

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Arsenal Akan Jual Pierre-Emerick Aubameyang, Apa Alasananya? – Arsenal kemungkinan harus mulai siap-siap kehilangan salah satunya pemain terbaik, Pierre-Emerick Aubameyang. Sebab permasalahan negosiasi kontrak yang tidak segera selesai, dapat jadi The Gunners sangat terpaksa melepas si kapten.

Penyerang asal Gabon ini akan selekasnya masuk setahun paling akhir di kontraknya. Arsenal telah berunding semenjak beberapa waktu lalu tentang kontrak baru, tetapi belum juga terdapat persetujuan. daftar ultimate gaming

Keadaan ini jelas menarik perhatian klub-klub besar. Beritanya terdapat Barcelona, Real Madrid, serta Inter Milan yang tertarik memperoleh layanan Aubameyang.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Harus Jual
Aubemeyang telah 30 tahun, tetapi peranannya masih demikian penting. Tertera, ia telah membungkus 61 gol dalam 97 performa semenjak datang di Arsenal di tahun 2018 kemarin.

Si pelatih, Mikel Arteta, sempat bicara masalah rumor ini. Ia ingin Aubemeyang bertahan, jelas, tetapi analis sepak bola Premier League, Jeremie Aliadiere, yakini jika yang paling baik buat Arsenal kemungkinan ialah melepas Aubameyang.

“Mereka [Arsenal] harus jual ia, 100 %. Arsenal tidak tetap kehilangan pemain dengan gratis, ” papar Aliadiere pada Goal internasional.

“Sebenarnya, saya masih tidak yakin jika Arsenal akibatnya sukses memperoleh pemain teratas lagi, si kapten, tetapi masuk musim panas dengan tersisa kontrak setahun.”

Semestinya Musim Lalu
Menurut Aliadiere, masalah Aubameyang ini ialah kekeliruan Arsenal sendiri. Bila mereka melakukan tindakan makin berhati-hati serta lebih cepat, semestinya Aubameyang telah meneken kontrak baru semenjak musim kemarin.

“Buat saya, permasalahan kontrak ini semestinya dituntaskan saat ia masuk 2 tahun paling akhir. Semestinya musim panas lalu ia telah meneken kontrak baru ataupun dipasarkan, ” lanjut Aliadiere.

“Karena, saat masuk setahun paling akhir, sudut pandang pemain condong tidak sama. Bila saya terdapat di tempat Aubemayng, saya akan mempertaruhkan setahun paling akhir saya serta pergi tinggalkan club secara gratis, lalu masuk dengan club lain yang siap bayar upah besar, ” pungkasnya. cara bermain sabung ayam

Sekarang, sebab keadaan telanjur jelek, seharusnya Arsenal berupaya jual Aubameyang pada harga sebaik-baiknya pada bursa transfer musim panas kelak dibanding kehilangannya dengan gratis tahun kedepan.

About penulis77