Home / Berita Bola / Antoine Griezmann Di Minta Komentar Penyerang Prancis Karim Benzema Dan Olivier Giroud

Antoine Griezmann Di Minta Komentar Penyerang Prancis Karim Benzema Dan Olivier Giroud

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Antoine Griezmann Di Minta Komentar Penyerang Prancis Karim Benzema Dan Olivier Giroud – Ditengah-tengah perang beberapa kata di antara dua pemain dari Prancis, Karim Benzema dengan Olivier Giroud, Antoine Griezmann juga diminta komentar. Apa kata Griezmann tentang ke-2 kompatriotnya itu?

Perang beberapa kata itu diawali saat Benzema menganalogikan dianyaBola88 untuk Formula 1, sedang Giroud seperti gokart di ajang karting. Striker asal Real Madrid itu lalu memperjelas, dia hanya katakan apa yang ada.

Giroud selanjutnya memberi tanggapan atas pengakuan itu. Striker club Chelsea itu memperingatkan, sekalinya jadi gokart dianya pernah menolong Prancis jadi juara Piala Dunia 2018.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Itu sekaligus juga jadi sindiran tertentu buat Benzema yang tidak pernah dipanggil Les Bleus semenjak tahun 2015, selesai terjebak skandal pemerasan video sex Mathieu Valbuena.

Nah, sekarang Griezmann yang diharap ikut-ikutan bicara masalah Benzema Versus Sbobet CasinoGiroud. ” Saya tidak dapat menjawabnya, saya dapat terkena permasalahan, ” kata Griezmann melalui account Twitch-nya.

” Saya senang Olivier Giroud, dia seorang pemain yang bagus serta dia telah menolong kami memenangkan Piala Dunia. Serta itu penting dalam kehidupan, ” katanya.

About penulis77