2 Penumpang Pesawat dari Malaysia yang Turun di Bandara Juanda Diamankan, Karena Ini

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

2 Penumpang Pesawat dari Malaysia yang Turun di Bandara Juanda Diamankan, Karena Ini – Dua penumpang pesawat dari Malaysia yang turun di Bandara Juanda ditangkap. Mereka mesti punyai urusan dengan pihak berwajib sesudah didapati akan menyelundupkan sabu.

Dua penumpang itu ialah M Fakaruddin (31) masyarakat Malaysia penumpang pesawat Citilink QG 523 serta Juhar (28), masyarakat Bangkalan Madura, penumpang pesawat Air Asia QZ 323.

Mereka berdua ditangkap pada hari yang berlainan dengan modus yang berlainan juga. Fakarudin ditangkap pada Kamis (7/3). Waktu itu WN Malaysia ini menyelundupkan sabu ke speaker. Akan tetapi waktu melalui kontrol x-ray, petugas berprasangka buruk. Sesudah speaker dibuka, dijumpai 1 kg sabu di dalamnya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sesaat Juhar ditangkap pada Jumat (8/3). Juhar coba menyelundupkan sabu di duburnya. Lihat tingkah aneh Juhar, petugas menggiringnya serta memaksanya buang hajat. Benar saja, pada diri Juhar dijumpai lima benda berisi sabu dengan keseluruhan berat 160 gr.

“Kedua-duanya berusaha menyelundupkan sabu dengan modus yang berlainan. Akan tetapi atas sinergitas petugas kombinasi Bandara Juanda Surabaya, mereka sukses diamankan,” kata Kepala Bea serta Cukai Bandara Juanda Budi Harjanto pada wartawan di lobi Terminal II Juanda, Senin (18/3/2019).

Budi menjelaskan tidak hanya mengamankan sabu, pihaknya pun mengamankan paket kiriman berisi daun Cathinone pada Rabu (6/3). petugas Bea serta Cukai Juanda sudah lakukan kontrol paket kiriman di luar negeri itu lewat kantor Pos. Berdasar pada analisis image X-Ray, paket itu berbentuk daun cathinone dengan berat seputar 7,950 gr.

“Penemuan itu langsung diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Sidoarjo untuk dikerjakan penyidikan selanjutnya,” lebih Budi.

You might also like